Taylor Swift Datangkan Tamu Kejutan, Florence Welch Pada Konser The Eras Tour

by -
Taylor Swift Datangkan Tamu Kejutan, Florence Welch Pada Konser The Eras Tour
Taylor Swift kejutkan penonton dengan kehadiran Florence Welch di The Eras Tour, Miami (Getty Images)

Bintangtamu.id – Taylor Swift beri kejutan para penonton konser The Eras Tour dengan mendatangkan tamu kejutan, Florence Welch ke Florida untuk membawakan lagu “Florida!!!”

Pada hari Jumat (18/10/2024), bintang pop berusia 34 tahun itu mengajak teman sekaligus kolaboratornya untuk tampil bersama di Miami di Hard Rock Stadium akhir pekan ini.

Keduanya membawakan lagu kolaborasi mereka “Florida!!!” dari album Swift yang akan dirilis pada tahun 2024, The Tortured Poets Department.

Penampilan keduanya ini terjadi dua bulan setelah mereka membawakan lagu tersebut secara langsung untuk pertama kalinya selama konser Taylor Swift pada tanggal 20 Agustus di London.

Taylor Swift dan Florence Welch (38) juga berbagi momen manis di atas panggung di akhir penampilan mereka pada hari Jumat ketika Welch memegang kepala Swift sebelum memeluknya, berdasarkan rekaman yang direkam penggemar.

“FLORIDA!!! Terima kasih banyak telah mengundang saya @TaylorSwift,” tulis Welch dalam sebuah video di Instagram Stories miliknya pada tanggal 19 Oktober.

Penampilan mengejutkan Welch terjadi pada malam pertama dari tiga malam konser Taylor Swift di Hard Rock Stadium.

Setelah itu ia akan pergi ke New Orleans, Indianapolis, dan kemudian Kanada untuk mengakhiri turnya yang dimulai pada Maret 2023.

Taylor Swift Datangkan Tamu Kejutan, Florence Welch Pada Konser The Eras Tour
Florence Welch dan Taylor Swift tampil bersama dalam konser The Eras Tour (Getty Images)

Walaupun Welch tampil bersama dengan Swift di atas panggung, ia bukan satu-satunya yang hadir pada Jumat malam.

Tom Brady, Serena Williams, dan banyak lagi juga hadir sebagai penonton, sementara Hoda Kotb, Jenna Bush Hager, dan Savannah Guthrie menghabiskan malam bersama keluarga mereka.

“SWIFTIES!!!,” ketiga wanita itu memberi keterangan pada foto bersama dari konser tersebut.

Pada bulan April, Welch merayakan perilisan Tortured Poets Department milik Swift, dengan menulis di Instagram bahwa ia merasa terhormat berada di departemen ini.

Welch juga mengatakan bahwa ia mengalami waktu yang sulit saat mengerjakannya.

Tak lama setelah perilisan, Welch berbicara pada British Vogue untuk menjelaskan bagaimana mengerjakan lagu tersebut membuatnya lupa akan status superstar Swift.

“Saya hampir tidak memikirkan skalanya,” katanya. “Ada semacam kebesaran Taylor Swift sang fenomena, dan ada Taylor yang menghabiskan waktu bersama saya di studio, yang paling manis dan paling rendah hati.”

Saat menjelaskan bagaimana lagu itu tercipta, Welch mengatakan kepada outlet tersebut bahwa Swift mendatanginya dengan sebuah konsep dan cerita untuk lagu tersebut, sesuatu yang ia gambarkan sebagai cara favoritnya untuk memulai penulisan lagu.

“Kami bersenang-senang,” katanya, sebelum menyebutkan pesta penggemar saat itu. “Dan kemudian ketika lagu itu dirilis, saya seperti, ‘Oh, sial!'”

Bukan sesuatu yang asing kala Taylor Swift datangkan tamu kejutan di The Eras Tour-nya.

Swift telah menghiasi panggung bersama Marcus Mumford, Ice Spice, Maren Morris, Ed Sheeran, Hayley Williams, Gracie Abrams, pacarnya Travis Kelce, dan banyak lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *