‘The Rise of Ning’ Episode 21-22, Perang Terbuka Shen Yuan dengan Jia Xue

by -
‘The Rise of Ning’ Episode 21-22, Perang Terbuka Shen Yuan dengan Jia Xue
Drama China The Rise of Ning (mydramalist)

Bintangtamu.id – Keseruan dan ketegangan kisah Yi Ning dan Shen Yuan masih berlanjut dalam drama China The Rise of Ning episode 21-22.

Drachin yang menggaet Zhang Wan Yi dan Ren Min ini menjadi salah satu serial Tiongkok yang menuai popularitas di sosial media.

Tak hanya menampilkan visual para pemain, namun alur ceritanya sukses membuat penonton penasaran dalam setiap episodenya.

Nah, bagi kamu yang juga mulai penasaran dengan kelanjutan kisah mereka berdua, mari simak spoiler The Rise of Ning episode 21-22 selengkapnya di bawah ini.

Recap episode sebelumnya

Pada episode sebelumnya, Yi Ning akhirnya mengungkapkan kepada Jia Xue bahwa Meimei telah tewas karena tindakannya kepadanya di masa lalu.

Meski demikian Jia Xue tidak mempercayai perkataan Yi Ning, ia akhirnya teringat di masa lalu bahwa ia telah dijebak oleh seorang wanita.

Ketika Yi Ning terjatuh dari tebih, Jia Xue baru diberi tahu bahwa perempuan tersebut adalah Meimei yang selama ini menemaninya.

Sementara itu, setelah bersusah payah masuk dalam silsilah keluarga Luo, Shen Yuan mempersiapkan dirinya agar lulus dalam ujian kekaisaran.

Bahkan Yi Ning membantu segala persiapan Shen Yuan, mulai peralatan ujian hingga segala macam makanan dan obat-obatannya.

Sedangkan kakak perempuan keenamnya, demi Xuayuan lulus melakukan trik dengan merusak peralatan tulis milik Shen Yuan.

Hal tersebut diketahui oleh Yi Ning, yang kemudian menjebak kembali dengan memberikan sebuah contekan yang dimasukkan ke dalam tas Xuayuan.

Meski demikian akhirnya Shen Yuan berhasil peringkat pertama, sedangkan Xuyuan masuk dalam peringkat ke-36.

Setelah keberhasilan Shen Yuan mendapatkan peringkat pertama sebagai sarjana, ia langsung menemui Nyonya Tua Luo dan meminta surat kesaksian tersebut.

Dalam kesaksian tersebut terungkap bahwa dalang dari kasusnya adalah Menteri Wang Yuan yang kerja sama dengan Lu Jia Xue.

Spoiler episode 21-22

Episode 21 The Rise of Ning akan menceritakan Shen Yuan dan Lu Jia Xue perang secara terbuka, ketika melindungi Chen Doyan.

Sesuai rencana Shen Yuan, Lu Jia Xue akhirnya masuk jebakan yang telah ia buat dan berhasil menyelamatkan Chen Doyan.

Setelahnya Shen Yuan dan Jia Xue terlihat penuh ketegangan ketika mereka pertemu setelah pertempuran sengit.

Disisi lain, Jia Xue mengakui bahwa mayat itu adalah perempuan, namun ia tidak mengakui bahwa mayat itu adalah Meimei yang selama ini ia cari.

Sementara itu, ketika dalam perjalanan tiba-tiba saja Yi Ning diculik oleh sekelompok orang tak dikenal, beruntungnya Shen Yuan mengetahui hal itu.

Shen Yuan berhasil mengalahkan sekelompok orang tersebut, sayangnya ia menderita luka cukup serius hingga pingsan beberapa hari.

Melihat kondisi Shen Yuan yang memprihatinkan, Yi Ning merasa bersalah kepada Shen Yuan karena melibatkan pria itu dalam urusannya.

Jadwal tayang

Drama China The Rise of Ning episode 21-22 dapat disaksikan melalui platform streaming WeTV, pada hari Minggu, 20 Oktober 2024, pukul 17.00 WIB.

Nah, bagi kamu yang tidak sabar menantikan kelanjutan kisah Yi Ning dan Shen Yuan, jangan sampai terlewatkan episode terbaru drama China The Rise of Ning ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *