EPEX Umumkan Jadwal Rilis Album Penuh Kedua, Catat Tanggalnya!

by -
EPEX Umumkan Jadwal Rilis Album Penuh Kedua, Catat Tanggalnya!
EPEX. (Soompi)

Bintangtamu.id – Boy group asal Korea Selatan, EPEX telah resmi mengumumkan tanggal comeback dengan album penuh kedua mereka. Para penggemar dapat menandai kalender agar tidak ketinggalan jadwalnya.

Melansir laporan Soompi, kabar gembira ini diumumkan pada 21 Oktober 2024 waktu setempat. Album bertajuk ‘Youth Chapter 2: YOUTH DEFICIENCY’ akan diluncurkan tanggal 5 November mendatang, tepatnya pukul 6 sore KST.

Sebelumnya mereka sudah meluncurkan single berjudul ‘My Girl’ yang merupakan lagu pra rilis dari album tersebut di pekan kemarin.

Diketahui bahwa group ini dinaungi oleh C9 Entertainment, agensi yang turut menaungi CIX, Bae Jin Young, Cignature, hingga Good Day. EPEX memiliki delapan member, yakni Wish, Keum, Mu, A-Min, Baekseung, Ayden, Yewang, dan Jeff.

EPEX pertama kali debut pada 8 Juni 2021 lalu dengan mini album pertama berjudul ‘Bipolar Pt: Prelude of Anxiety’. Full album pertama mereka, yakni ‘Youth Chapter 1: YOUTH DAYS’ berisi delapan yang meliputi ‘KILLSHOT’, ‘Breathe in Love’, ‘Painkillers’, ‘Youth2Youth’, ‘Dominate’, ‘Lay Up’, ‘My Secret’, serta ‘Graduation Day’.

Single ‘Graduation Day’ yang dirilis 5 Februari 2024 atau 8 delapan lalu telah mencapai angka 10 juta penonton.

Adapun lagu utamanya adalah ‘Youth2Youth’ yang menceritakan tentang perjalanan mereka dalam menghadapi masalah-masalah internal maupun keindahan di masa muda.

Tentu kabar comeback EPEX pada November mendatang telah dinantikan. Zentih, sebutan untuk fans EPEX jangan sampai lewatkan jadwalnya, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *