Tunda Konser Untuk Kesekian Kalinya, Pink Tak Umumkan Alasan

by -
Tunda Konser Untuk Kesekian Kalinya, Pink Tak Umumkan Alasan
Pink saat konser di Jerman, Juli 2024 (Getty Images)

Bintangtamu.id – Lagi-lagi, Pink mengumumkan bahwa ia akan tunda empat konser berikutnya dalam Tur Karnaval Musim Panasnya.

Penyanyi dari hit ‘Raise Your Glass’ itu mengungkapkan berita tersebut melalui unggahan Instagram pada Sabtu (18/10/2024)

“Karena alasan di luar kendali saya, kami perlu menunda empat pertunjukan kami berikutnya di Lincoln, Sioux Falls, Milwaukee, dan Des Moines,” katanya dalam sebuah pernyataan.

“Saya sangat kecewa harus menyampaikan berita ini, tetapi kami sedang berupaya menjadwalkan ulang setiap pertunjukan ini sesegera mungkin. Tiket Anda akan tetap berlaku.” Dia menambahkan bahwa akan segera diberitahukan info lebih lanjut.

“Terima kasih atas pengertian Anda. Saya berharap dapat segera bertemu dengan Anda semua,” pungkasnya.

“Mengirimkan cinta dan kesehatan untuk Anda semua.”

Sebelum memutuskan untuk tunda konser, Pink awalnya dijadwalkan akan tampil di Lincoln, Neb., pada hari Minggu dan Sioux Falls, SD, pada hari Senin.

Sampai saat ini, perwakilan dari penyanyi tersebut tidak segera menanggapi permintaan komentar dari media Page Six.

Penundaan konser ini terjadi hanya beberapa bulan setelah penyanyi ‘Trustfall’ itu juga sempat membatalkan konsernya di Bern, Swiss, pada bulan Juli setelah terserang penyakit yang tidak pernah ia ungkapkan.

“Saya melakukan segala yang saya bisa untuk memastikan saya dapat tampil untuk Anda setiap malam, tetapi setelah berkonsultasi dengan dokter saya dan mencari tahu semua pilihan yang tersedia, saya telah diberi tahu bahwa saya tidak dapat melanjutkan pertunjukan besok,” tulis bintang pop tersebut melalui Instagram.

“Saya sangat ingin bersama Anda dan membuat kenangan bersama Anda serta berbagi pertunjukan kami dengan Anda dan sangat kecewa karena kami harus membatalkannya,” tambahnya.

Sebelumnya, Pink juga pernah membatalkan dua penampilannya di Tacoma, Washington, pada Oktober 2023 dan menyebutkan alasan “masalah kesehatan keluarga”.

Ia juga membagikan pengumuman tersebut di Instagram saat itu, dengan mengirimkan “hanya cinta dan kesehatan” kepada para penggemarnya.

“Masalah kesehatan keluarga memerlukan perhatian kita segera. Saya menyampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada semua orang atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan,” tulisnya saat itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *