Billie Eilish Tampil di SNL Bawakan Dua Lagu Hitnya, Kolaborasi Dengan Finneas

by -
Billie Eilish Tampil di SNL Bawakan Dua Lagu Hitnya, Kolaborasi Dengan Finneas
Finneas dan Billie Eilish saat kolaborasi di acara Saturday Night Live (Youtube)

Bintangtamu.id – Billie Eilish menunjukkan karyanya kepada penggemar dengan penampilan kolaborasi dengan Finneas yang mengesankan di Saturday Night Live.

Penyanyi yang berhasil memenangkan sembilan kali Grammy Award itu tampil sebagai bintang tamu musik selama episode acara komedi sketsa pada 19 Oktober bersama pembawa acara, Michael Keaton.

Billie Eilish membawakan lagu ‘Birds of a Feather’ dan ‘Wildflower’.

Kedua lagu ini adalah single dari albumnya yang dirilis pada tahun 2024, ‘Hit Me Hard and Soft’

Penyanyi berusia 22 tahun tersebut mengundang bintang tamu spesial yang bergabung dengannya di atas panggung, tak lain dan tak bukan adalah saudara laki-lakinya, Finneas.

Lagu pertamanya di acara tersebut, ‘Birds of a Feather’, menampilkan Eilish dan Finneas (27) tampil di dalam struktur kotak yang memiliki proyeksi langit biru dengan awan dari lantai hingga langit-langit.

Penyanyi tersebut mengenakan celana jins longgar, jaket letterman, dan topi bisbol terbalik sementara saudara laki-lakinya memilih kemeja polo putih dengan detail biru dan celana abu-abu saat ia bermain gitar di sampingnya.

Keaton menjadi pembawa acara untuk kedua pertunjukan tersebut.

Billie Eilish Tampil di SNL Bawakan Dua Lagu Hitnya, Kolaborasi Dengan Finneas
Finneas dan Billie Eilish saat hadiri Grammy Awards 2024 di Los Angeles (Getty Images)

Untuk pertunjukan kedua, ‘Wildflower’, Finneas sekali lagi tampil bersama saudarinya, kali ini dengan tema di panggung serba biru.

Eilish telah mengganti penampilannya, mengenakan sweter longgar dan celana pendek longgar, sementara Finneas mengenakan kaus oblong dan celana panjang gelap.

Eilish yang saat ini tengah menjalani tur ‘Hit Me Hard and Soft’, terakhir kali tampil di SNL pada bulan Desember untuk episode terakhir acara tersebut pada tahun 2023.

Ia membawakan lagu hitsnya dari soundtrack film Barbie, ‘What Was I Made For?’ dengan iringan piano oleh Finneas.

Billie Eilish dan Finneas juga pernah kolaborasi untuk membawakan lagu ‘Have Yourself a Merry Little Christmas’ yang menyentuh hati bersama dengan band SNL.

Penyanyi ‘Birds of a Feather’ dan keluarganya belum lama ini berbicara kepada Vogue tentang tur terbaru Eilish, yang juga merupakan tur pertamanya sendiri.

Sementara saudara laki-lakinya dan kolaborator tetapnya Finneas akan muncul untuk beberapa tanggal di sana-sini, ia sibuk mempromosikan dan melakukan tur untuk album solo terbarunya, ‘For Cryin’ Out Loud!’, yang dirilis pada tanggal 4 Oktober.

Kali ini, orang tuanya juga tidak akan bergabung dengannya di setiap pertunjukan seperti biasanya.

Ibu Eilish, Maggie Baird, menyamakan tur solo itu dengan putrinya yang menjalani ‘tahun kuliah’.

“Ini seperti ‘pergi ke tahun kuliah’, kurasa,” kata Baird kepada Vogue.

Dua saudara kandung yang berkarya di bidang musik ini berbicara tentang dinamika baru mereka.

Finneas meluangkan waktu untuk fokus pada musiknya sendiri, dan Eilish yang melakukan tur tanpa Finneas.

Saat keduanya duduk dan berbicara di taman, Eilish memberi tahu saudara laki-lakinya bahwa terasa begitu sulit dan sedih untuk tidak mengajaknya dalam turnya, tetapi juga melegakan, karena dia selalu mengkhawatirkan Finneas.

“Saya merasa menghabiskan seluruh waktu saya untuk tur dan latihan seperti, ‘Ya Tuhan, Finneas ingin pergi’ atau ‘Finneas tidak bahagia.’ Saya sangat mengagumimu dan ingin kamu bersenang-senang,” kata Eilish kepada penyanyi ‘Cleats’ itu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *