‘Jeongnyeon: The Star is Born’ Episode 4, Musuh Kim Tae Ri Memergokinya Melanggar Aturan

by -
‘Jeongnyeon: The Star is Born’ Episode 4, Musuh Kim Tae Ri Memergokinya Melanggar Aturan
‘Jeongnyeon: The Star is Born’ (Soompi)

Bintangtamu.id –  Shin Ye Eun, memergoki Kim Tae Ri melanggar aturan teater!

‘Jeongnyeon: The Star is Born’ adalah K-Drama yang diadaptasi dari webtoon populer berlatarkan Korea tahun 1950-an tak lama setelah kemerdekaan. 

Kim Tae Ri berperan sebagai penyanyi muda berbakat dari desa yang bermimpi untuk menjadi aktor teater tradisional papan atas.

Spoiler episode 4

Di episode sebelumnya Jeong Nyeon berhasil mendapatkan peran Bang Ja dan membuktikan diri bahwa ia layak untuk bergabung di grup teater Maeran.

Jeong Nyeon harus berhadapan langsung dengan rivalnya yang kuat dan lebih berpengalaman, hal ini membuatnya terlihat lemah dari segi pengalaman tetapi juga menunjukkan kelebihannya dalam hal tekad, semangat, serta kegigihan.

Namun, ia membuat keputusan yang penuh risiko dan berbahaya karena melanggar peraturan perusahaan (teater). Hal ini bermula karena Jeong Nyeon membantu temannya Joo Ran yang tengah kesulitan untuk bekerja di kedai kopi.

Saat bekerja di kedai tersebut, pemilik kedai menyadari bahwa Jeong Nyeon adalah anggota grup Maeran dan memiliki bakat menyanyi yang bagus. Sehingga ia diminta untuk menyanyi di depan para pelanggan.

Saat Jeong Nyeon tampil dan menunjukkan bakatnya dalam seni Pansori (genre musik tradisional Korea) ia menarik perhatian para pelanggan. 

Naas nya pada saat ini sang rival, Shin Ye Eun sedang berada di kafe dan memergoki Jeong Nyeon menyanyi di kedai.

Pertemuan mereka membuat posisi Jeong Nyeon menjadi sulit karena ia bisa melaporkannya pada pihak perusahaan (teater). Adegan ini menambah ketegangan dalam hubungan dua karakter ini.

Setelah melakukan pelanggaran tersebut, akhirnya Jeong Nyeon diusir oleh sang direktur karena ia tak bisa memberikan alasannya bekerja di kedai kopi.

Jeong Nyeon yang tak punta tempat tinggal pun kebingungan harus pergi kemana, ia berfikir tak mungkin kembali ke Mokpo setelah kerja keras yang dilaluinya.

Karena sebuah insiden, akhirnya Jeong Nyeon terpaksa menghubungi salah satu produser TV yang dulu berniat merektutnya untuk menjadi seorang penyanyi sopran.

Jeong Nyeon akhirnya memulai debut menjadi seorang penyanyi sopran di stasiun televisi, hidupnya tak lagi kekurangan. Ia juga mendapatkan guru profesional untuk melatihnya bernyanyi.

Pada suatu momen ia menghadiri sebuah acara dan bertemu dengan rekan-rekannya di teater termasuk sang rival dan direktur. Hingga secara tak sengaja Jeong Nyeon mendengar pembicaraan rasasia antara Shin Ye Eun dan ibunya.

Hal tersebut menambah pertengkaran dan suasana yang tegang diantara mereka berdua. Sebenarnya apa yang dibicarakan sehingga membuat keduanya saling tampar?

Pada episode ini, Kim Tae Ri, menunjukkan performa aktingnta dengan sangat mengesankan. Ia mampu menggambarkan karakter dengan emosi mendalam, terutama ketika ia harus menampilkan pubahan perasaan yang mulanya percaya diri menjadi rentan.

Tak hanya Kim Tae Ri, aktris senior Ra Miran yang membintangu direktur teater serta Moon So Ri yang memerankan Shin Ye Eun pun telah memberikan kemapuan akting yang apik dengan penuh emosi. 

Peran mereka mampu memperkaya narasi, menciptakan hubungan yang meyakinkan serta menciptakan adegan yang mengagumkan. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *