NCT Dream Akan Comeback dengan Full Album Keempat Bertajuk ‘Dreamscape’

by -
NCT Dream Akan Comeback dengan Full Album Keempat Bertajuk 'Dreamscape'
NCT Dream akan merilis full album keempat bertajuk 'Dreamscape' (Instagram)

Bintangtamu.id – Boy group asuhan SM Entertainment, NCT Dream, akan kembali menyapa para penggemar dengan music dan album terbaru. NCT Dream dijadwalkan merilis full album keempat bertajuk ‘Dreamscape’ pada tanggal 11 November 2024 mendatang.

‘Dreamscape’ merupakan kelanjutan dari mini album ‘Dream ()Scape’ yang telah mereka rilis pada bulan Maret lalu. Full album keempat NCT Dream ‘Dreamscape’ akan berisi 11 buah lagu di dalamnya. Termasuk lagu utama ‘When I’m With You’ dan lagu berbahasa Ingris ‘Rains in Heaven’ yang sebelumnya telah dirilis pada bulan Agustus lalu dalam bentuk single.

Jika sebelumnya mini album ‘Dream ()Scape’ menceritakan tentang kekhawatiran dan rasa sakit yang dialami para member dalam proses melarikan diri dari kenyataan yang gelap, maka di album terbaru ‘Dreamscape’ kali ini Mark dan kawan-kawan akan mengekspresikan rasa suka cita serta kebebasan jiwa muda.

Judul album ‘Dreamscape’ sendiri berarti lanskap dan dunia bak mimpi yang ditemui setelah penantian panjang. 11 lagu di dalamnya akan berisi kisah dinamis, yang terungkap layaknya sebuah dongeng. Membangkitkan rasa penasaran tentang kisah yang akan diceritakan NCT Dream melalui babak baru ini.

Bersamaan dengan pengumuman perilisan tanggal dan judul album untuk comeback terbaru mereka, NCT Dream juga membagikan teaser image pertama untuk full album keempat ‘Dreamscape.’

Mengusung identitas musik neo yang kental, NCT Dream menghadirkan logo berupa garis bujur berbentuk bulat dengan waran hijau neon yang terang yang melambangkan warna fandom NCT.

Tahun ini, NCT Dream memperluas spektrum musik mereka dengan sekali lagi menghadirkan warna musik yang lebih dark dan mendalam lewat mini album ‘Dream ()Scape’ yang dirilis pada bulan Maret lalu.

Tak hanya itu, mereka juga menggelar tur dunia ketiga bertajuk ‘The Dream Show 3: Dream ()Scape’ dengan menggelar sejumlah tur skala stadium di Asia. Serta melakukan tur dome pertama mereka di Jepang.

Tak sampai di situ mereka juga menyapa para penggemar di Amerika Utara dan Amerika Selatan. Serta akan melanjutkan tur ke Eropa pada akhir bulan Oktober. Sebelum menutup tur dunia ketiga dengan konser encore di Seoul pada 29 November – 1 Desember 2024.

Sementara itu, pre-order untuk full album keempat NCT Dream bertajuk ‘Dreamscape’ sudah dapat dilakukan mulai hari ini, tanggal 21 Oktober 2024.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *