SEVENTEEN Bagikan Kisah Emosional di MV Lagu Terbaru ‘Eyes On You’

by -
SEVENTEEN Bagikan Kisah Emosional di MV Lagu Terbaru 'Eyes On You'
SEVENTEEN bagikan video musik untuk lagu terbaru 'Eyes On You' (X)

Bintangtamu.id – Sukses merilis mini album ke-12 bertajuk ‘Spill The Feels,’ boy group SEVENTEEN kembali membagikan video musik untuk lagu terbaru ‘Eyes On You.’ Tepatnya pada Minggu (20/10/2024).

‘Eyes On You’ merupakan lagu b-side track dari mini album ke-12 SEVENTEEN bertajuk ‘Spill The Feels‘ yang telah resmi dirilis pada tanggal 14 Oktober 2024 kemarin.

Mengutip dari kanal YouTube HYBE Labels, sama seperti lagu utama ‘Love, Money, Fame (feat. DJ Khaled),’ lagu ‘Eyes On You’ juga menghadirkan musik yang catchy dan upbeat. Namun, secara visualisasi video musik untuk lagu ‘Eyes On You’ disajikan dengan adegan yang emosional.

Menampilkan adegan yang muram, dengan kisah pahit manis yang dialami setiap member, menambahkan kedalaman emosi dalam lagu ‘Eyes On You’ kali ini. Yang tentunya akan membuat para penggemar tersentuh.

Dibuka dengan video musik yang menampilkan para member SEVENTEEN berada di tempat yang sama, berkumpul menikmati iringan musik yang upbeat dan menyenangkan, kisah emosional para member pun disajikan satu per satu. Seolah mengungkap setiap perasaan dan situasi yang berbeda yang dialami semua member SEVENTEEN.

Mulai dari adegan putus cinta, kehilangan seseorang sahabat dekat yang sangat berarti, hingga adegan kecelakaan yang menimpa salah satu member, membuat video musik lagu ‘Eyes On You’ kali ini menguras perasaan para penggemar.

Namun, di balik kisah sendu dan pahit yang dialami tiap member, terselip adegan kebersamaan dan ikatan persahabatan yang kuat antara member SEVENTEEN.

Ditunjukkan dengan adegan di mana jika salah satu member mengalami kesulitan, maka member yang lain akan datang dan menghampirinya. Membantu mereka berdiri lagi, dan menyeret mereka keluar dari rasa keterpurukan.

Hingga kembali ke adegan pembuka di penghujung video, di mana semua member SEVENTEEN berada di tempat yang sama. Berbagi kegembiraan bersama dengan menikmati iringan musik yang catchy dan upbeat.

Melalui lagu ‘Eyes On You,’ SEVENTEEN tak hanya mengajak para penggemar untuk menikmati alunan musik yang menyenangkan dan enak didengar. Namun, jika mendalami liriknya, mereka akan ikut dibawa ke dalam roller coaster emosional yang tak terduga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *