Joo Ji Hoon Berperan Sebagai Kepala Sekolah di KDrama ‘Love Your Enemy’

by -
Joo Ji Hoon Berperan Sebagai Kepala Sekolah di KDrama ‘Love Your Enemy’
KDrama ‘Love Your Enemy’ (Instagram/tvndrama)

Bintangtamu.id – Joo Ji Hoon berperan sebagai kepala sekolah di KDrama baru TvN ‘Love Your Enemy’ yang bakal dijadwalkan tayang November mendatang.

Dalam KDrama ini Joo Ji Hoon akan memerankan karakter Seok Ji Won, seorang eksekutif sukses yang juga menjabat sebagai kepala sekolah SMA Dokmok. 

Karakter ini memiliki latar belakang yang kompleks, cinta pertamanya di masa SMA dengan seorang gadis bernama Yoon Ji Won harus berakhir dengan cara yang menyakitkan akibat kesalahpahaman dan perseteruan keluarga.

Joo Ji Hoon akan membawakan karakter yang ambisius dan berkarisma, tetapi juga memiliki hati yang emosional yang mendalam.

Proses perkembangan karakter ini sangat menarik, terutama karena Ji Won harus menyeimbangkan tanggung jawabnya sebagai seorang dan sebagai individu yang terjebak dalam konflik emosional akibat sejarah keluarganya.

Penampilan Joo Ji Hoon diharapkan akan memberikan nuansa yang menarik dan emosional pada karakter ini. Penampilannya juga sangat dinantikan karena karakternya di serial ini adalah genre romansa pertamanya setelah hampir dua dekade.

‘Love Your Enemy’ akan menyuguhkan kisah Seok Ji Won (Joo Ji Hoon) dan Yoon Ji Won (Jung Yu Mi) dua orang yang memiliki nama sama yang keluarganya telah menjadi musuh bebuyutan selama beberapa generasi.

Setelah 18 tahun terpisah mereka akhirnya bertemu kembali dalam situasi yang lebih rumit. Seok Ji Won menjabat sebagai kepala sekolah baru dan Yoon Ji Won sebagai guru pendidikan jasmani di sekolah yang sama.

Serial ini akan menyajikan sebuah kisah yang menarik dengan mencampurkan romansa, ketegangan, dan humor. Dinamika musuh menjadi kekasih pun akan menjadi tema sentral.

Bagaimana kisah mereka berdua selanjutnya. Nantikan kisahnya di KDrama ‘Love Your Enemy’ yang dijadwalkan tayang perdana pada tanggal 23 November 2024 pukul 9.20 KST.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *