Lady Gaga Diklaim Bakal Rilis Single Baru Berjudul ‘Disease’ Pekan Ini

by -
Lady Gaga Diklaim Bakal Rilis Single Baru Berjudul ‘Disease’ Pekan Ini
Lady Gaga. (Instagram/@ladygaga)

Bintangtamu.id – Lady Gaga diberitakan bakal merilis single perdana dari album baru berjudul ‘Disease’ pada pekan ini, yakni hari Jumat (25/10/2024) mendatang.

Kabar ini mencuat tak lama setelah album ‘Harlequin’ diluncurkan. Melansir Variety, sang bintang pop memang belum membuat pengumuman secara resmi.

Namun label induknya, Universal Music mengunggah pra-simpan untuk ‘Disease’ di situs pop-up yang menautkan kepada Spotify maupun Apple Music.

Para penggemar menduga bahwa lagu tersebut akan dirilis minggu ini dan mungkin berjudul ‘Disease’. Sebab jika memperhatikan kapitalisasi huruf untuk beberapa lagunya di layanan streaming, ternyata sudah berubah dari atas ke bawah dan sebalik.

Kemudian saat disusun ulang huruf pertama dari tujuh lagu mengeja ‘Disease’. Beberapa waktu lalu, Lady Gaga sempat mengisyaratkan tanggal rilis single perdana dari album ketujuhnya untuk bulan Oktober.

September kemarin, ia mengunggah rencana perjalanan yang mencantumkan kalimat “XX Oktober: single pertama LG7,” di samping sejumlah tanggal penting untuk siaran persnya ‘Joker: Folie à Deux’.

Diketahui bahwa Gaga membintangi film ‘Joker: Folie a Deux’ yang tayang di box office belum lama ini. Sebelum film tersebut bisa disaksikan, Lady Gaga secara mengejutkan merilis album ‘Harlequin’ yang terinspirasi dari karakternya.

Walaupun album itu tidak terlalu populer, tetapi karyanya bersama Bruno Mars yang berjudul ‘Die With a Smile’ sukses besar usai meluncur pada Agustus. ‘Die With a Smile’ juga membawa Gaga debut di No. 3 Hot 100 hingga mendapat ratusan juta streaming.

Adapun terakhir kali penyanyi berusia 38 tahun tersebut merilis album studio yang sesuai dengan format aslinya adalah tahun 2020. ‘Chromatica’ hadir ketika pandemi dimulai.

Pemilik nama Stefani Joeanne Angelina Germanotta ini sebelumnya mengeluarkan singlesingle hit, termasuk Bad Romance. Tentu karya baru dari Lady Gaga sudah dinantikan oleh seluruh penggemarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *