2025 Tahunnya Nostalgia, Ini Daftar Harga Tiket dan Denah Konser M2M di Jakarta

by -
2025 Tahunnya Nostalgia, Ini Daftar Harga Tiket dan Denah Konser M2M di Jakarta
M2M (Instagram)

Bintangtamu.id – M2M bagikan harga tiket dan denah konser di Jakarta 2025. Dilansir melalui Instagram @the90sfestival pada Senin, (21/10/2024), M2M akan menggelar konser pada 26 April 2025 di Hall Convention Center, Ancol, Jakarta.

“Resmi Diumumkan! M2M Live in Jakarta! Setelah 22 tahun berpisah, M2M bersatu kembali untuk rangkaian konser ‘The Better Ending Tour 2025!” tulis the90sfestival dalam captionnya.

“Bersiaplah untuk menikmati lagu hit ikonik mereka ‘Don’t Say You Love Me’ dari soundtrack film Pokemon, live di atas panggung lagi! Penjualan tiket akan dimulai pada hari Rabu, 6 November 2024 pukul 14.00 (GMT+7 | Waktu Setempat Jakarta),” imbuhnya.

Mereka juga menyebut, tiket konser M2M ini bisa diakses melalui laman www.M2MJAKARTA.com.

Sementara info lebih lanjut bisa didapat penggemar melalui media sosial resmi @akselerasi.ent

Daftar harga tiket untuk konser M2M di Jakarta adalah sebagai berikut:

Festival B: 1,25 juta
Festival A: Rp 1,65 juta
Tribun B: 1,85 Juta
Tribune A: Rp 2,1 juta

Harga tiket tersebut belum termasuk pajak pemerintah sebesar 10% dan biaya tiket sebesar 5%. Festival A adalah kategori tiket terdekat dengan panggung, sementara Festival B berada di belakang Festival A dan di sisi kanan serta kiri. Kategori Tribune A dan Tribune B berada di bagian belakang.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by The 90’s Festival (@the90sfestival)

Untuk pemegang tiket Festival A dan B adalah tiket konser berdiri (standing). Sementara tiket Tribun A dan B adalah tiket duduk (seating). Denah konser yang ditampilkan bisa saja sedikit berubah dengan aslinya karena ukuran dan lokasi venue dan nomor kursi untuk tiket kelas Tribun akan terpilih otomatis berdasarkan nomor terbaik yang tersedia.

Sementara itu, M2M adalah duo yang debut dengan soundtrack film ‘Pokémon: The First Movie single’ berjudul “Don’t Say You Love Me,” yang dirilis di bawah Atlantic Records. Setelah mendulang kesuksesan dan begitu viral di akhir tahun 90-an, M2M merilis album debut berjudul ‘Shades of Purple’ di tahun 2000 dan kembali mendapat respon hangat dari seluruh penggemar musik dunia saat itu.

Namun sayang ini tidak bertahan lama karena setelah merilis album kedua di tahun 2001, popularitas M2M mulai meredup. Marit dan Marion lalu memutuskan pembubar grup di tahun 2002.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *