Perth Tanapon Tampil Ngerock di Lagu Terbaru Bertajuk ‘Secret’

by -
Perth Tanapon Tampil Ngerock di Lagu Terbaru Bertajuk 'Secret'
Perth Tanapon merilis lagu terbaru bertajuk 'Secret' (Instagram)

Bintangtamu.id – Aktor sekaligus penyanyi muda berbakat asal Thailand, Perth Tanapon, baru saja merilis lagu terbarunya bertajuk ‘Secret.’ Tepatnya pada Senin (21/10/2024). ‘Secret’ merupakan lagu terbaru penyanyi 23 tahun itu yang ia rilis di bawah naungan label musik Riser Music.

Bersamaan dengan itu video musik untuk lagu tersebut juga telah resmi diunggah di kanal YouTube Riser Music.

Dalam lagu terbarunya kali ini, Perth Tanapon, sukses mengejutkan para penggemarnya dengan genre musik rock yang ia usung. Tampil keren dengan vokal yang powerful di lagu ‘Secret’ kali ini, pemeran Ae dalam serial ‘Love by Chance’ tersebut sukses menunjukkan sisi musikalitasnya yang terus berkembang dari waktu ke waktu.

Lagu ‘Secret’ sendiri menceritakan tentang kekaguman terhadap seseorang yang selama ini telah ditunggu-tunggu. Namun sayangnya, hubungan mereka adalah sebuah rahasia yang disembunyikan dari semua orang. Meskipun menjadi sebuah cinta rahasia, tetapi ia tidak bisa lepas dan terobsesi dengan hubungan tersebut.

Dalam visualiasasinya, Perth menyuguhkkan video musik lagu ‘Secret’ ini dengan warna gelap yang misterius. Perpaduan warna merah dan hitam, tak hanya identik dengan genre musik rock yang ia usung. Namun, sejalan dengan judul lagu yang terkesan penuh misteri.

Kehadiran sosok model cantik dengan gaun merah, serta adegan di mana ia seolah melayang di udara, menekankan pengaruh pesona yang ia pegang atau mainkan di dalam hubungan asmara yang digambarkan.

Tak hanya berani mengeksplor genre musik rock yang mungkin tak easy listening bagi sebagian orang. Namun, melalui lagu ‘Secret’ kali ini, Perth juga sukses menampilkan bakatnya yang lain. Terutama saat ia memamerkan permainan gitarnya yang luar biasa di penghujung lagu.

Para penggemar Perth Tanapon juga menyambut dengan hangat lagu terbaru ‘Secret’ kali ini. Menurut mereka Perth merilis musik dengan genre yang ia sukai, dan cocok dengan vokal dan gaya yang ia usung. Hal ini tak hanya membuktikan kesungguhannya dalam bermusik, meski namanya juga populer dan lebih dikenal sebagai seorang aktor yang berbakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *