Raisa Jadi Cewek Kantoran untuk Video Lirik Lagu ‘Si Paling Mahir’

by -
Raisa Jadi Cewek Kantoran untuk Video Musik Lagu Terbaru Bertajuk 'Si Paling Mahir'
Raisa bagikan cuplikan di balik layar video musik lagu terbaru 'Si Paling Mahir' (Instagram)

Bintangtamu.id – Penyanyi dan penulis lagu berbakat tanah air, Raisa, akan segera merilis lagu terbaru bertajuk ‘Si Paling Mahir’ pada tanggal 23 Oktober 2024. Jelang perilisan lagu terbaru, penyanyi 34 tahun itu membagikan cuplikan video di belakang layar untuk pembuatan video lirik lagu tersebut.

Mengutip dari akun Instagram juni_records, dalam video lirik untuk lagu terbarunya kali ini Raisa akan memerankan sosok seorang wanita kantoran. Mengusung konsep para pekerja kantoran dengan beban masing-masing dan pikiran yang mereka tanggung.

Tampil menawan dalam busana rapi dan formal, Raisa sukses mengekspresikan rasa lelah serta kegalauan yang dialami para pekerja kantor pada umumnya.

Mulai dari menampilkan beberapa adegan yang diambil dari dalam ruangan kerja. Hingga adegan di mana istri Hamish Daud tersebut duduk dalam sebuah bus dengan wajah lelahnya.

“Baru aja selesai photoshoot dan syuting visualizer untuk lagu ‘Si Paling Mandiri.’ Jadi konsepnya hari ini adalah corporate girly alias cewek-cewek kantoran yang masing-masing tuh kayak punya beban pikiran masing-masing. Ada yang ditanggung, ada yang, ya pokoknya setiap orang tu pasti punya bebannya masing-masing,” ungkap Raisa di sela-sela kesibukannya syuting video lirik.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by JUNI Records (@juni_records)

Sebelumnya Raisa juga telah membagikan sejumlah teaser image serta cuplikan audio dari lagu terbarunya ‘Si Paling Mahir.’ Dari spoiler tersebut lagu ini terdengar relate dengan kehidupan para pekerja di luaran sana.

Terutama kaum perempuan bekerja. Namun, tetap disampaikan dengan iringan musik dan lirik yang indah. Serta vokal lembut dan mengena dari Raisa.

Terutama bagian lirik lagu yang berbunyi, “Kalau bukan aku siapa yang bisa membuat yang sulit terlihat mudah/ Kalau bukan aku siapa yang mau membuat yang berat terlihat ringan/ Dengan indah/”

Di lain sisi, merayakan perilisan lagu terbarunya, Raisa juga akan menggelar event bertajuk ‘Si Paling Mahir Karaoke’ pada tanggal 25 Oktober 2024. Bertempat di Krapela, Blok M, Jakarta, pukul 20.00 WIB.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by JUNI Records (@juni_records)

Harga tiket masuk untuk event ini dijual seharga Rp 125 ribu dengan jumlah terbatas. Untuk keterangan lebih laanjut mengenai event ‘Si Paling Mahir Karaoke’ bersama Raisa dapat mengikuti akun Instagram juni_records.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *