Jeon So Min, Gong Min Jung, dan Jang Hui Ryoung Bintangi Drama Baru KBS Joy

by -
Jeon So Min, Gong Min Jung, dan Jang Hui Ryoung Bintangi Drama Baru KBS Joy
Jeon Si Min hingga Jang Hui Ryoung dikonfirmasi bintangi drama baru. (Soompi)

Bintangtamu.id – KBS Joy bersiap merilis drama terbaru yang berjudul ‘I’m Jisong Again Today’ (terjemahan harfiah’. Sedangkan judul Korea-nya yang merupakan plesetan kata.

Lantaran ‘Jisong’ terdengar mirip dengan kata ‘maaf’ dan diambil dari nama karakter utama dalam drama tersebut, yakni Ji Song Yi. Serial ini menceritakan tentang kisah Ji Song Yi, seorang wanita lajang yang memutuskan pertunangan secara tiba-tiba.

Ketika sedang berjuang melunasi pinjaman rumah baru, dirinya menghadapi tantangan dalam mencoba memenuhi kebutuhan hidup di kota baru dengan mengerjakan berbagai pekerjaan paruh waktu.

Adapun tiga aktris yang dikonfirmasi bakal tampil sebagai pemeran utama adalah Jeon So Min, Gong Min Jung, serta Jang Hui Ryoung.

Karakter Ji Song Yi bakal diperankan oleh Jeon So Min. Ia merupakan seorang wanita lajang yang menyamar sebagai wanita yang sudah menikah untuk menghadapi kepura-puraan maupun persaingan para ibu di kota baru.

Jeon So Min akan menggambarkan secara realistis tentang kehidupan Ji Song Yi yang penuh tantangan. Bersembunyi di balik kemewahan bersama dengan kisah romansa kacau yang berkembang.

Sebelumnya ia tampil dalam drama populer seperti ‘Cleaning Up’ dan ‘1% of Something’ hingga acara varietas, termasuk ‘Running Man’ dan ‘Sixth Sense’. Kali ini aktris berusia 38 tahun tersebut akan menghidupkan karakter yang tangguh dan ceria.

Selain Jeon So Min, Gong Min Jung yang sukses membintangi drama hit ‘Little Women’, ‘Hometown Cha-Cha-Cha’, hingga ‘Marry My Husband’ juga dikonfirmasi siap menyajikan bakat aktingnya.

Ia akan memerankan Choi Ha Na, seorang ibu pekerja yang termotivasi memulai harinya sejak pukul 5 pagi dengan mengenakan legging, mengikuti rutinitas, serta mencatat semuanya dengan Excel.

Choi Ha Na dan Ji Song Yi telah bersahabat selama 10 tahun dan tidak pernah terpisahkan. Namun sebuah insiden tertentu tiba-tiba membuat mereka berpisah.

Tentu menimbulkan sebuah pertanyaan tentang apa yang menyebabkan perselisihan keduanya.

Di sisi lain, ada Jang Hui Ryoung yang berperan sebagai Ahn Chan Yang. Guru studio tembikar yang bekerja dengan anak-anak dan mewakili wanita kota itu memiliki penampilan maupun gaya hidup yang ideal.

Meskipun tampak polos dengan bentuk tubuh yang ramping dan rok berkibar, dia memiliki gaya sebagai putri yang menunjukkan kenaifan menawan.

Ahn Chan Yang kecanduan pada media sosial. Sisi ini menambah aspek yang unik sekaligus canggung terhadap karakternya, tetapi diharapkan dapat membawa energi yang hidup dalam drama tersebut.

Episode perdana ‘I’m Jisong Again Today’ bakal tayang perdana mulai 5 Desember mendatang melalui KBS Joy dan Netflix.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *