Drama ‘Brewing Love’ Bagikan Pertemuan Pertama Kim Sejeong dan Lee Jong Won

by -
Drama ‘Brewing Love’ Bagikan Pertemuan Pertama Kim Sejeong dan Lee Jong Won
Brewing Love. (Soompi)

Bintangtamu.id – Menjelang pemutaran perdana drama terbaru ‘Brewing Love’, ENA membagikan potongan-potongan gambar yang menyajikan pertemuan pertama Kim Sejeong dan Lee Jong Won.

Menyadur Soompi, diketahui bahwa episode pembuka mulai tayang sejak 4 November 2024 mendatang dan akan hadir setiap Senin-Selasa dengan lanjutan cerita yang menarik.

Dari foto yang dirilis, terlihat Chae Yong Joo (Kim Sejeong) dan Yoon Min Joo (Lee Jong Won) yang bertemu di tempat latihan menembak. Keduanya memiliki ekspresi yang berbeda.

Yong Joo nampak tersenyum lebar kepada seorang anak kecil yang memegang boneka berbentuk binatang. Sedangkan Min Joo terlihat khawatir. Perbedaan ini menciptakan kontras yang memicu rasa penasaran.

Kemudian Yoon Min Joo seperti waspada saat Chae Yong Joo menyerahkan sejumlah dokumen. Namun Yong Joo, ratu penjualan yang tak pernah menyerah pun dengan berani melangkah masuk untuk menemui Min Joo.

Tentu penonton yang telah menantikan drama tersebut semakin dibuat penasaran dengan perubahan menarik apa yang akan dibawa oleh Chae Yong Joo saat menerobos rintangan yang ditetapkan Yoon Min Joo.

‘Brewing Love’ menggambarkan kisah cinta yang mendebarkan antara dua manusia tersebut. Chae Yong Joo yang diperankan Kim Sejeong adalah ratu penjualan yang sangat bersemangat di sebuah perusahaan.

Namun di balik itu, dirinya kerap menyembunyikan emosi. Sedangkan Lee Jong Won memerankan Yoon Min Joo, seorang pemilik pabrik bir yang sangat sensitif dan pandai menangkap emosi orang-orang.

Baru-baru ini Lee Jong Won tampil di drama terbaru ‘Bad Memory Eraser’ bersama Kim Jae Joon dan Jin Se Yon.

Di sisi lain, ‘Brewing Love’ menjadi comeback-nya Kim Sejeong yang sebelumnya membintangi drama hit ‘Business Proposal’ dan beradu akting dengan Ahn Hyo Seop.

Nantikan informasi selanjutnya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *