Resmi, Lady Gaga Bagikan Teaser Single Baru ‘Disease’

by -
Resmi, Lady Gaga Bagikan Teaser Single Baru ‘Disease’ dan Jadwal Rilisnya
Lady Gaga. (Instagram/@ladygaga)

Bintangtamu.id – Misteri tentang single baru Lady Gaga akhirnya terjawab. Bintang pop tersebut dipastikan bakal merilis lagu anyar bertajuk ‘Disease’ pada 25 Oktober 2024 mendatang.

Jadwal ini sesuai dengan keterangan yang ditulis Gaga saat membagikan teaser ‘Disease’ melalui akun Instagram pribadinya. Sontak saja para penggemar langsung antusias memberikan sambutan penuh.

Apalagi ‘Disease’ akan menandai pertama kalinya fans mencicipi album ketujuh penyanyi berusia 38 tahun yang sangat dinantikan itu. Kemarin ia hanya merilis ‘Harlequin’ di akhir September.

Album ini menjadi album pendamping film ‘Joker: Folle a Deux’ yang dibintangi oleh Lady Gaga. Rumor mengenai rilisnya ‘Disease’ memang telah muncul sejak beberapa hari lalu.

Tepat ketika para penggemar menyadari bahwa judul lagu tersebut diskografinya di Spotify dengan mengubah huruf-huruf tertentu dari rilisan sebelumnya.

Kini pelantun lagu ‘Rain on Me’ itu mengonfirmasi tepat sehari setelah membagikan poster promosi yang menggambarkan dirinya memakai gaun putih yang sama.

Ia nampak membungkuk di atas kap mobil seakan-akan baru saja tertabrak.

Adapun dalam teaser yang baru diunggah, Lady Gaga nampak mengenakan gaun putih pendek dan berlari kencang saat sebuah mobil mengejarnya di kawasan pinggiran kota.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Lady Gaga (@ladygaga)

Kamera diposisikan dari dalam kendaraan, sehingga seolah para penonton lah yang mengejarnya. Kemudian rambut Lady Gaga yang hitam panjang berkibar di belakangnya karena tertiup angin.

Satu-satunya alunan musik yang terdengar dalam teaser tersebut adalah serangkaian nada piano yang menyeramkan, diikuti oleh alunan perkusi di bagian akhir.

Lady Gaga tak mengungkapkan apapun lagi dalam keterangan video kecuali, “DISEASE 10.25”.

Kendati demikian, unggahan ini sudah lebih dari cukup untuk menjawab rasa penasaran para penggemar pemenangan Grammy 13 kali itu. Album ketujuh Lady Gaga tentu memang layak dinantikan.

Sebab terakhir merilis album penuh keenam adalah pada 29 Mei 2020 lalu dengan judul ‘Chromatica’ melalui Interscope Records dan anak perusahaan Streamline.

‘Chromatica’ terinspirasi dari musik house di awal tahun 1990-an. Adapun sebagian besar penulisan lagu dalam album tersebut berasal dari perjuangan kesehatan mental Gaga yang dipicu oleh ketenarannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *