Onew SHINee Akan Isi OST Webtoon ‘No Office Romance’

by -
Onew SHINee Akan Isi OST Webtoon 'No Office Romance'
Onew SHINee (Instagram)

Bintangtamu.id – Onew SHINee akan mengisi OST terbaru. Dilansir melalui Instagram @music_n_new pada Selasa, (23/10/2024), Onew dikonfirmasi akan berpartisipasi dalam OST drama bertajuk ‘No Office Romance’.

Dikenal sebagai King of OST, Onew kembali menyumbangkan suaranya yang manis untuk drama romantis adaptasi Webtoon ini. Lagu ini dijadwalkan akan dirilis pada 5 November mendatang.

Sebelumnya, Taemin juga telah merilis OST untuk Webtoon ‘No Office Romance!’ dengan tajuk ‘Draw’ di November 2023.

‘No Office Romance’ adalah Webtoon yang terbit setiap Rabu dan ditulis oleh Dooboo. Webtoon ini berkisah tentang Yunji dan Saebom, cinta pertama yang belum usai dan terpaksa berpisah selama 10 tahun

Setelah banyak waktu berlalu, keduanya kini hidup menjalani kehidupan dewasa. Namun sayang, keduanya tampaknya belum move on dengan perasaan di masa lalu.

Yunji dan Saebom pun sepakat untuk tetap berteman dan menjadi rekan kerja. Meski begitu, sebenarnya Yunji dan Saebom masih menyimpan ketegangan yang tak terucapkan di antara mereka. Akankah mereka tetap berteman saja, atau takdir punya rencana lain untuk mereka?

Sementara itu, Onew pertama kali mengisi OST bertajuk ‘In Your Eyes’ dalam drama SBS berjudul ‘For You in Full Blossom’ atau yang lebih dikenal dengan ‘To the Beautiful You’ di tahun 2012.

Kemudian ia juga berpartisipasi dalam OST berjudul ‘Moonlight’ dalam drama ‘Miss Korea’ yang tayang di MBC. Lalu ia juga menyanyikan lagu berjudul ‘Shadow’ sebagai OST drama ‘Breakup Probation a Week’ di Februari 2021.

Masih di tahun yang sama, Onew tampil dalam musikal ‘Midnight Sun’. Selain menjadi aktor utama, ia juga menyanyikan OST ‘Meet Me When The Sun Goes Down’ dan ‘Good Bye Days Ft. Kei Lovelyz’. Lagu ini dirilis di Bulan Mei 2021.

3 bulan setelahnya, atau di Agustus 2021, Onew juga terlibat dalam OST berjudul ‘Dear My Spring’.

3 tahun berselang, Onew akan kembali mengisi OST Webtoon Romance. Siap menantikan karya baru Onew ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *