Rayakan Anniversary Ke-30, SM Entertainment Akan Rilis Album dan Konser SMTOWN

by -
Rayakan Anniversary Ke-30, SM Entertainment Akan Rilis Album dan Konser SMTOWN
SMTOWN (Soompi)

Bintangtamu.id – Rayakan Anniversary ke-30, SM Entertainment akan merilis album dan mengadakan konser SMTOWN. Dilansir melalui YouTube @SMTOWN pada Rabu, (23/10/2024), agensi hiburan Korea ini telah merilis spoiler dimana seluruh artis mereka terlibat dan tulisan ‘The Culture – SM Entertainment 30th Anniversary Brand Film’.

Sementara itu, SM Entertainment pertama kali didirikan pada 14 Februari 1995. Sehingga mereka akan merayakan ulang tahun ke-30 tahun di 2025 mendatang. Sehingga pencapaian bersejarah ini akan dimeriahkan oleh berbagai proyek online dan offline.

Konser SMTOWN LIVE adalah pertunjukan perusahaan di mana semua artis dari generasi 1 hingga 5 akan tampil untuk menghibur fans setia mereka. Lalu album SMTOWN adalah musik unik dari projek kolaborasi para artis. Selain itu juga ada penampilan live orkestra yang menggabungkan musik K-Pop dan klasik dan Brand Film ulang tahun ke-30.

Melalui video 3 menit yang dirilis tadi malam, penggemar bisa melihat perjalanan panjang SM selama 30 tahun bersama para artisnya. Foto proyek yang dirilis hari ini juga memvisualisasikan 30 tahun SM yang membuat gelombang dan beresonansi di dunia melalui budaya, meningkatkan harapan untuk konten perayaan ulang tahun ke-30 yang akan dirilis secara berurutan di masa depan.

Konser dan album SMTOWN selalu menarik perhatian besar di kalangan pencinta KPop karena selalu ada hal yang segar di dalamnya. Bahkan pengenalan trainee sesaat sebelum debut juga mungkin dilakukan di panggung ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *