ILLIT Pecahkan Rekor Baru, Duduki Peringkat 4 di Worldwide iTunes Album Chart Dengan ‘I’LL LIKE YOU’

by -
ILLIT Pecahkan Rekor Baru, Duduki Peringkat 4 di Worldwide iTunes Album Chart Dengan ‘I’LL LIKE YOU’
Foto: ILLIT (X / @ILLIT_twt)

Bintangtamu.id – Grup rookie K-pop, ILLIT, kembali mencetak prestasi gemilang dengan mini album terbaru mereka, ‘I’LL LIKE YOU’.

Album tersebut kini berhasil menduduki peringkat ke-4 di Worldwide iTunes Album Chart, sebuah pencapaian luar biasa bagi grup yang baru debut pada 25 Maret 2024.

Sebelum perilisan resminya, ‘I’LL LIKE YOU’ telah mencatatkan lebih dari 550.000 pre-order. Angka ini hampir tiga kali lipat dari rekor pre-order sebelumnya yang dicapai oleh album debut mereka, ‘SUPER REAL ME’ di bulan Maret. Kesuksesan ini menunjukkan antusiasme dan dukungan besar dari penggemar di seluruh dunia.

‘I’LL LIKE YOU’ adalah album terdiri dari lima lagu yang menggambarkan perjalanan emosional para anggota ILLIT saat mereka berusaha mendekati seseorang yang mereka sukai.

Album ini menampilkan perpaduan genre yang menarik, mulai dari pop hingga R&B, yang memperlihatkan kemampuan vokal dan tarian para anggota.

Pencapaian ILLIT di Worldwide iTunes Album Chart tidak hanya disambut hangat oleh para penggemar, tetapi juga mendapat perhatian dari industri musik global.

Banyak yang memuji ILLIT atas kemampuan mereka untuk terus berkembang dan menciptakan musik yang resonan dengan pendengar dari berbagai latar belakang, meskipun mereka baru debut.

Dengan prestasi ini, ILLIT semakin mengukuhkan posisi mereka sebagai salah satu grup K-pop yang patut diperhitungkan di masa depan. Kita tunggu saja, apa lagi kejutan yang akan mereka hadirkan nantinya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *