Park Bo Young Bakal Jadi Perawat Baik Hati di Drama ‘Light Shop’

by -
Park Bo Young Bakal Jadi Perawat Baik Hati di Drama 'Light Shop'
Park Bo Young. (Soompi)

Bintangtamu.id – Park Bo Young bertransformasi menjadi perawat yang baik hati di Unit Perawatan Intensif (ICU) dalam drama terbaru bertajuk ‘Light Shop’. Episode perdana akan tayang mulai 4 Desember 2024 mendatang.

Aktris cantik berusia 34 tahun tersebut diketahui memang bakal membintangi ‘Light Shop’, sebuah serial yang diadaptasi dari webtoon karya seniman Kang Full.

Drama ini mengikuti kisah toko lampu unik yang menerangi gang gelap dan menarik tamu misterius dengan rahasia tersembunyi. Park Bo Young memerankan Young Ji, seorang perawat yang mengutamakan kesembuhan pasien di atas segalanya.

Young Ji selalu mempertahankan sikap ceria ketika bekerja di bangsal. Namun dari potongan gambar yang dirilis, nampak ada perubahan ekspresi wajah yang sangat berbeda.

Matanya dipenuhi oleh rasa takut saat melihat sesuatu, tentu meningkatkan rasa penasaran para penonton.

“Saya percaya pada proyek ini karena saya tidak membaca webtoon Kang Full. Saya tidak ragu untuk bergabung karena disutradarai oleh Kim Hee Won,” kata Bo Young seperti dilansir dari Soompi, Kamis (24/10/2024).

Aktor Kim Hee Won yang menjadi sutradara pun berharap Park Bo Young dapat menunjukkan sisi baru dalam dirinya.

“Saya sangat bersyukur ia memutuskan untuk bergabung dengan kami,” ujar sutradara yang juga menggarap ‘Queen of Tears’ itu.

Di sisi lain, Joo Ji Hoon juga mengambil peran penting dalam drama ‘Light Shop’. Ia berperan sebagai Won Young, pemilik toko lampu yang buka 24/7 dan tidak pernah tutup sekaligus tempatnya bertemu pelanggan misterius.

Rasa penasaran seputar apa yang akan terungkap di dalam toko lampu itu dan rahasia misterius apa yang akan dibawa Joo Ji Hoon ke dunia baru ini tentu tak bisa ditahan.

Kim Hee Won mengungkapkan bahwa ia memilih Joo Ji Hoon memerankan Won Young untuk menampilkan sisi baru sang aktor, memberikan wawasan tentang proses pemilihan pemain.

Ia menilai, penonton akan melihat sisi aktor yang belum pernah disaksikan sebelumnya. Hee Won merancang seluruh karakter untuk menangkap aura mereka, termasuk gerakan, ekspresi, maupun nada suara.

Penulis Kang Full juga mengaku puas dengan kecocokan Ji Hoon dalam memerankan sosok Won Young.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *