Jin BTS Usung Musik Rock di Teaser MV Lagu Pra-rilis ‘I’ll Be There’

by -
Jin BTS Usung Musik Rock di Teaser Video Musik Lagu Pra-Rilis 'I'll Be There'
Jin BTS rilis teaser video musik lagu pra-rilis bertajuk 'I'll Be There' (X)

Bintangtamu.id – Jin BTS akan memanjakan telinga para penggemar dengan alunan musik rock yang keren. Menyambut perilisan album solo ‘Happy’ pada tanggal 15 November 2024, Jin BTS akan membagikan lagu pra-rilis bertajuk ‘I’ll Be There’ pada tanggal 25 Oktober 2024. Bersamaan dengan itu, teaser video musik lagu tersebut telah dibagikan melalui kanal YouTube HYBE Labels pada Kamis (24/10/2024).

Secaara khusus teaser video musik untuk lagu pra-rilis ‘I’ll Be There’ sukses mencuri perhatian para penggemar dengan alunan musik rock yang ditampilkan. Jin juga tampil menawan dengan style ala rocker, serta visual kelas dunia yang sukes menghipnotis para penggemar.

Idola kelahiran tahun 1992 itu tak hanya menyuguhkan visual yang mewakili simbol masa muda, tetapi kehadirannya sukses menambah keseruan suasana. Apalagi saat kamera menyorot dekat wajahnya yang serius, ditemani ketukan drum yang dinamis dari background musik yang ditampilkan.

Dari potongan musik yang telah dibagikan lagu ‘I’ll Be There’ merupakan lagu yang menyuguhkan vokal dengan emosi yang mendalam, serta diiringi dengan musik live band yang kuat.

Tak hanya itu, highlight lagu yang dikemas dalam satu kata kunci ‘I’ll Be There For You’ sukses membuat para penggemar tak sabar untuk mendengarkan versi utuh lagu tersebut.

Lagu pra-rilis Jin BTS bertajuk ‘I’ll Be There’ merupakan lagu yang menceritakan tentang perasaan jujur sang idola tentang keinginannya untk memberikan kekuatan kepada semua orang melalui sebuah lagu. Lagu yang dapat menyuarakan kebahagiaan dan menemanimu di saat kamu merasa lelah dan kesepian.

Di lain sisi, album solo Jin BTS ‘Happy’ akan dirilis secara serentak di seluruh dunia pada tanggal 15 November 2024, pukul 14.00 KST. Jin dengan jujur ​​berbagi pemikirannya tentang kebahagiaan dalam album baru tersebut dan mengungkapkan perasaannya terhadap ARMY (penggemar BTS).

Album ini berisi total 6 lagu di dalamnya dengan mengusung genre utama musik band. Termasuk lagu utama ‘Running Wild’ dan 4 b-side track yang tak kalah kerennya. Jin juga menunjukkan kemampuannya sebagai seorang artis yang multitalenta dengan ikut berpartisipasi dalam penulisan 4 lagu dari album barunya ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *