Rayakan HUT ke-41, Slank Akan Menggelar Konser Bertajuk ‘Pasar Malam Empat Satoe’

by -
Rayakan HUT ke-41, Slank Akan Menggelar Konser Bertajuk 'Pasar Malam Empat Satoe'
Slank rayakan HUT ke-41 dengan menggelar konser bertajuk 'Pasar Malam Empat Satoe' (Instagram)

Bintangtamu.id – Grup band rock legendaris tanah air, Slank, akan merayakan HUT ke-41 mereka tahun ini. Tepatnya pada tanggal 26 Desember 2024 mendatang. Merayakan 41 tahun berkarier di industri musik tanah air, Bimbim dan kawan-kawan akan menggelar sebuah konser bertajuk ‘Pasar Malam Empat Satoe.’ Konser ini akan digelar pada tanggal 4 Januari 2025, bertempat di JIEXPO Kemayoran Jakarta.

Kabar gembira ini disampaikan secara langsung melalui unggahan di akun resmi Instagram Slank. Dengan membagikan poster konser perayaan 41 tahun ulang tahun grup tersebut.

Mengusung tampilan poster yang sederhana, Slank mengajak para penggemar untuk bercengkrama dan bernostalgia, serta seru-seruan bersama merayakan 41 tahun perjalanan karier merekaa.

“Panggilan buat Slankers seluruh Indonesia! Saatnya kita rayakan 41 tahun perjalanan luar biasa Slank! Slank mempersembahkan, Konser HUT ke-41 tahun usia Slank! Ramaikan malam yang akan menjadi sejarah untuk kita semua. 4 Januari 2025, pukul 20.25 WIB, di JIEXPO Kemayoran, Jakarta,” tulis Slank dalam postingan pengumumannya.

Sementara itu, untuk harga tiket, denah panggung, serta tanggal penjualan tiket masih belum diumumkan secara detail.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by SLANK band (@slankdotcom)

Pengumuman ini sontak mencuri perhatian para penggemar musik Slank di seluruh Indonesia. Tak sedikit yang sudah tidak sabar untuk menyaksikan konser perayaan ulang tahun ke-41 pelantun tembang ‘Balikin’ tersebut.

Para penggemar juga memenuhi kolom komentar dengan antisipasi akan penampilan panggung yang penuh kejutan di konser ‘Pasar Malam Empat Satoe’ nantinya.

Tak hanya itu, banyak penggemar juga menanyakan mengapa perayaan konser ulang tahun tidak dirayakan di bulan Desember, bertepatan dengan bulan kelahiran band tersbut.

Namun, tak sedikit juga yang ikut memaklumi keputusan dan pemilihan tanggal, mengingat salah satu personil Slank, yakni Abdee tengah dalam keadaan sakit.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai konser Slank ‘Pasar Malam Empat Satoe’ para penggemar dapat mengikuti update di akun media sosial Slank atau pihak penyelenggara Expo Indo, Pulau Biru Production, serta website penjualan tiket bbc.co.id.

Wah, siapa nih yang sudah tidak sabar untuk menyaksikan konser HUT ke-41 Slank bertajuk ‘Pasar Malam Empat Satoe?’

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *