Drama Terbaru ‘Face Me’ Tunjukkan Kepribadian Berbeda dari Setiap Pemeran

by -
Drama Terbaru 'Face Me' Tunjukkan Kepribadian Berbeda dari Setiap Pemeran
Drama 'Face Me' segera tayang. (Soompi)

Bintangtamu.id – Drama terbaru KBS2 ‘Face Me’ yang akan segera tayang membagikan poster karakter. Ada empat karakter unik yang ditampilkan.

Melansir laporan Soompi, ada potret Chang Jung Woo (Lee Min Kin), Lee Min Hyung (Han Ji Hun), Han Woo (Lee Yi Kyung), serta Kim Seok Hoon (Jeon Bae Soo).

Diketahui bahwa ‘Face Me’ menyajikan kisah kerja sama tak terduga antara dokter bedah plastik yang dingin, Cha Jung Woo bersama detektif Gen Z Lee Min Hyung.

Mereka berusaha memecahkan kejahatan dengan memanfaatkan rekonstruksi untuk para korban. Masing-masing poster yang dibagikan menyertakan kata kunci yang terkait dengan karakter.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by KBS 드라마 (@kbsdrama)

Cha Jung Woo menonjol dengan sikapnya yang serius, disertai kata-kata ‘Dewa Bedah’, ‘Bedah Plastik’, dan ‘K-Beauty’. Istilah-istilah tersebut menyoroti signifikansinya dalam industri bedah korea.

Kemudian frasa ‘Wajah Rahasia’ menunjukkan bahwa meski memiliki penampilan yang dingin dan tegas, ada jati diri berbeda di baliknya.

Sedangkan Lee Min Hyung yang merupakan anggota unit kejahatan kekerasan ditampilkan dengan mata lebar dan bibir yang sedikit tergigit. Gambaran ini mencerminkan kepribadiannya yang berani.

Ia dikenal tak takut dalam menangani kasus, bahkan sempat menunjukkan sifat impulsif dengan melompat ke mobil Jung Woo demi mengejar tersangka.

Sikap positif dan penolakan untuk menoleransi ketidakadilan, ia benar-benar mewakili ‘Wajah Sejati’ yang penuh kehangatan sehingga menjadikannya karakter yang menarik dalam cerita tersebut.

Kemudian ada Woo Jin yang merupakan gambaran dari dokter bedah kosmetik ideal. Kalimat ‘Multi Face’ menunjukkan bahwa ia berkomitmen dalam memberikan layanan yang sangat baik dan bangga terhadap penampilannya sendiri.

Meski nampak banyak bicara dan agak dangkal, Woo Jin menunjukkan kedalaman yang mengejutkan serta penuh perhatian terhadap orang-orang di sekitarnya.

Ia memiliki persahabatan yang erat dengan Jung Woo dan diharapkan menunjukkan chemistry bromance yang unik.

Terakhir, Seok Hoon yang merupakan seorang direktur KSH Plastic Surgery memiliki stabilitas dan kepemimpinan. Dengan ‘Wajah Bisnis’, dirinya membangun praktik yang sukses di Gangnam selama dekade terakhir.

Seok Hoon pun berhasil menarik pasien tanpa perlu melakukan promosi yang ekstensif. Mengetahui masa lalu Jung Woo, ia sengaja memberi tugas untuk melakukan operasi darurat pada korban kejahatan agar bisa melindunginya.

Hal ini tentu menimbulkan pertanyaan tentang niat Seok Hoon terhadap Jung Woo dan kisah-kisah yang saling terkait antara kedua karakter tersebut.

“Dalam poster karakter ini, kami menampilkan kepribadian unik Cha Jung Woo, Lee Min Hyung, Han Woo Jin, dan Kim Seok Hoon melalui kata kunci yang unik. Interaksi segar di antara keempat karakter ini tidak hanya akan memberi energi pada drama tetapi juga menambah keseruan saat mereka menangani kasus yang menggabungkan operasi dan kejahatan,” kata tim produksi.

Nantikan episode perdana ‘Face Me’ pada 6 November mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *