‘The Rise of Ning’ Episode 27, Terbongkarnya Masa Lalu Yi Ning!

by -
‘The Rise of Ning’ Episode 27, Terbongkarnya Masa Lalu Yi Ning!
Drama China The Rise of Ning (mydramalist)

Bintangtamu.idDrama China The Rise of Ning masih akan melanjutkan kisah Yi Ning dalam pencarian kematian ibunya yang misterius dalam episode 27.

Memasuki pertengahan tayangan, drachin ini akan menemui puncak konflik, terutama Yi Ning dengan Nyonya Chen.

Ternyata Nyonya Chen masih berkaitan dengan misteri kematian ibu Yi Ning di masa lalu. Mampukah Yi Ning mendapatkan bukti kesalahannya?

Nah, bagi kamu yang sudah tidak sabar dengan kelanjutan The Rise of Ning episode 27, mari simak spoiler lengkapnya di bawah ini.

Recap episode sebelumnya

Dalam episode sebelumnya menceritakan usaha Yi Ning yang membantu Yixue yang tidak ingin menikah dengan Han Zhao.

Yi Ning mengetahui bahwa kakak keenamnya itu menyukai paman keduanya, maka dari itu ia mencari jalan agar keduanya dapat bersama.

Sementara itu Nyonya Chen diketahui tidak menyukai Tuan Muda Kedua Lin karena berasal dari keluarga pedangang.

Ia menginginkan anak-anaknya mendapatkan pasangan dari keluarga bangsawan, sehingga harga dirinya di mata keluarga Luo akan lebih tinggi.

Nyonya Chen bahkan telah bertekad menemui Tuan Putri untuk membicarakan masalah Yixue dengan Han Zhao setelah mereka terjatuh ke dalam sungai.

Terungkap bahwa sebelum Nyonya Chen bertemu Han Zhao, Yi Ning telah menemuinya dan meminta untuk membuat kesaksian palsu.

Usaha Yi Ning membuahkan hasil, Yixue tidak jadi menikah dengan Han Zhao, namun Nyonya Chen menjadi marah karena rencananya gagal.

Kegagalan itu, membuat Nyonya Chen membuat sebuah jebakan untuk Yi Ning, yakni dengan menuduhnya sebagai pelaku pembunuhan Nyonya Qiao.

Hal itu dilakukan ketika Yi Ning pergi ke perkebunan untuk menanyakan perihal kematian ibunya kepada Nyonya Qiao.

Ternyata setelah pertemuan itu, Nyonya Qiao dinyatakan tewas. Tak berhenti disitu saja, bahkan Nyonya Chen meminta salah satu pelayan Yi Ning melaporkan kejadian tersebut ke perfek setempat.

Alhasil Yi Ning dibawa pergi oleh petugas kepolisian setempat untuk penyelidikan lebih lanjut.

Dalam episode The Rise of Ning sebelumnya juga terungkap bahwa Nyonya Chen merencanakan pembunuhan Yi Ning di dalam penjara.

Spoiler episode 27

Episode 27 The Rise of Ning akan menceritakan nyawa Yi Ning di dalam penjara sedang dalam bahaya dan masa lalunya terbongkar.

Ternyata kasus Yi Ning diketahui oleh Shen Yuan, ia pun segera menemui bupati untuk membawa pulang adik ketujuhnya itu.

Siapa sangka ketika di dalam penjara, ternyata Shen Yuan sudah dulu akan membawa Yi Ning pergi.

Jia Xue bahkan mengancam siapa pun yang melarangnya akan segera ia habisi, namun Shen Yuan tak goyah.

Disisi lain, Yi Ning yang berhasil kembali ke kediaman Luo akhirnya membongkar kematian ibunya dengan bantuan Shen Yuan dan Nyonya Qiao.

Belakangan terungkap bahwa Nyonya Qiao telah bekerja sama dengan Yi Ning untuk membongkar kejahatan Nyonya Chen.

Selain itu, Shen Yuan juga akhirnya berhasil menemukan racun ikan buntal yang digunakan oleh Nyonya Chen membunuh Nyonya Gu dan Nyonya Qiao.

Namun siapa sangka, bahwa Nyonya Chen justru membongkar kenyataan bahwa Yi Ning bukanlah anak kandung dari Tuan Muda Kedua Luo.

Apa yang akan terjadi pada nasib Yi Ning selanjutnya? Mampukah Shen Yuan melindunginya?

Jadwal tayang

Drama China The Rise of Ning episode 27 dapat disaksikan di platform streaming WeTV pada hari Kamis, 24 Oktober 2024 pukul 17.00 WIB.

Nah, bagi kamu yang penasaran dengan kelanjutan nasib Luo Yi Ning, jangan sampai terlewatkan episode terbaru drama China The Rise of Ning ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *