Pengakuan Krystal dalam Prescon “Crazy Love”

by -
Pengakuan Krystal dalam Prescon “Crazy Love”

Bintangtamu.id – Dua belas tahun memang sudah berlalu. Hari ini (7/3/2022), dalam prescon atau konferensi pers “Crazy Love”, Krystal mengaku ingin dipasangkan dengan Kim Jaewook di variety Show Korea, “We Got Married” yang tayang pada 2010 lalu.

“Kala itu aku masih 17 tahun. Ada yang tanya aku ingin syuting ‘We Got Married’ dengan siapa. Kala itu aku masih di bawah umur jadi belum kepikiran sama sekali tentang pernikahan. Aku menyebutkan Kim Jaewook oppa karena dia keren,” jelas Krystal.

Krystal kemudian membeberkan kesan pertamanya saat bertemu Kim Jaewook.

Menurutnya, Kim Jaewook oppa memiliki aura tersendiri. Saat bertemu dengannya, dia serasa nonton TV karena image Jaewook yang dingin dan chic. Tapi ternyata lelaki kelahiran 1983 itu punya pesona tak terduga yaitu tertawanya sampai ngakak brutal giginya kelihatan semua. Krystal merasa, kerja sama akting mereka sejak awal sudah sangat bagus.

Kim Jaewook pun menanggapi pengakuan lawan mainnya di “Crazy Love” tersebut.

“Aku mendengarnya ketika sedang di lokasi untuk wawancara. Seingatku di wawancara itu aku diminta untuk mengirim pesan video. Saat itu Jung Soojung berusia 17 tahun. Menurutku dia begitu karena usianya masih muda jadi tipe ideal maupun orang yang dianggapnya karena bisa berkali-kali berubah dalam sehari. Serunya kami bisa bertemu di drama ini,” ujarnya.

Selain bercerita mengenai keinginannya pada dua belas tahun silam, Krystal juga membagi ceritanya yang lain.

“Aku ingat kiss scene dengan Kim Jaewook. Syutingnya dilakukan ketika hari sangat dingin dan angin bertiup kencang. Setiap kali cut di filtrum oppa ingusku selalu nempel. Oppa tidak bisa merasakannya karena indranya membeku saking dinginnya cuaca. Aku terus meminta maaf padanya,” kenang Krystal.

“Sebenarnya itu adalah kiss scene pertama, tapi malah jadi ingus kiss,” tambah Kim Jaewook.

Drama baru KBS “Crazy Love” menggelar konferensi pers menjelang penayangan perdana malam ini di KBS dan Disney+. Presscon dihadiri tiga pemeran utamanya yaitu Kim Jaewook, Krystal, dan Ha Joon.

Para pemeran Crazy Love di Prescon
(Para pemeran “Crazy Love” dalam prescon. Kpopping/Dispatch)

Crazy Love” bercerita tentang Noh Gojin yang diperankan oleh Kim Jaewook. Dia adalah CEO les-lesan GOTOP sekaligus pengajar terbaik yang punya kepribadian resek. Tak heran jika Gojin memiliki banyak musuh yang ingin mencelakainya. Parahnya, ancaman itu sampai berisiko menghilangkan nyawa Gojin. Selain menerima ancaman pembunuhan, Go Jin juga dilema karena sekretarisnya sakit parah.

Artis cantik Krystal berperan sebagai Lee Shin Ah. Dia adalah sekretaris Noh Gojin yang bisa bertahan sampai setahun di saat sekretaris pendahulunya hanya bertahan selama 3 bulan.

Dalam drama ini, Krystal dituntut memainkan sosok yang sederhana, pemalu dan juga rajin. Setelah pengabdiannya selama satu tahun, Shin Ah pun merasa kecewa karena Go Jin tidak terlalu menghargainya. Dia pun berpikir kalau semua hal yang menimpanya adalah kesalahan sang CEO.

Lee Shin Ah pun merencanakan rahasia brutal untuk membalas dendam pada perusahaan tempatnya bekerja tersebut. Namun, lambat laun, dia pun menyadari situasi berbahaya yang sedang dihadapi Go-jin.

Sedangkan Ha Joon berperan sebagai wakil CEO GOTOP bernama Oh Sae gi yang punya image atasan sempurna atas visual hingga perilakunya yang hangat.

Dia adalah seorang wakil presiden tampan GOTOP, tipe bos ideal yang pandai membujuk Noh Go Jin. Selain itu, Ia juga pandai menghibur para karyawan yang kerap kecewa oleh perilaku Gojin. Namun, sama seperti Go Jin, Sae Gi juga memiliki rahasia. Bahkan Gojin pun tidak mengetahui rahasia Sae gi meskipun keduanya sangat dekat.

“Crazy Love” mengangkat kisah pernikahan kontrak demi tujuan tertentu. Drama komedi ini memiliki plot twist tentang identitas palsu.

Drama yang disutradarai Kim Jung Hyun ini skenarionya ditulis oleh Kim Bo Kyim. Ada 16 episode dalam “Crazy Love”. Drama ini akan tayang secara eksklusif dengan subtitle di Disney+ Hotstar.

“Rahasia yang disembunyikan Noh Go Jin, Lee Shin Ah, dan Oh Sae Ri adalah titik diferensiasi gila dari ‘Crazy Love”,” komentar sang produser dikutip Soompi.

Dia juga menambahkan bahwa pemirsa harus menantikan untuk mengetahui rahasia disimpan oleh para karakter. Karena info detailnya masih dirahasiakan. Termasuk romansa manis dan brutal ala Noh Go Jin dan Lee Shin Ah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *