ARMY Terharu, Chris Martin Coldplay Ingin BTS Menang di Grammy Awards 2022

by -
ARMY Terharu, Chris Martin Coldplay Ingin BTS Menang di Grammy Awards 2022
(BTS dan Coldplay. @bts_twt/Twitter)

Bintangtamu.id – BTS awal bulan ini kembali dinominasikan untuk “Best Pop Duo/Group” di Grammy Awards 2022. Menariknya, sebagaimana dilansir Koreaboo, BTS berada dalam kategori nominasi yang sama dengan Chris Martin dari Coldplay.

Namun, meski sama-sama dinominasikan untuk kategori ini, Chris tetap memberikan dukungan positif untuk BTS. Bersamaan dengan nominasi, grup ini juga merupakan bagian dari lineup yang akan tampil di acara musik tahunan tersebut.

Secara khusus, ARMY memiliki reaksi yang beragam terhadap berita tersebut karena perlakuan terhadap grup tersebut di Grammy. Selama bertahun-tahun, kritikus musik, jurnalis, dan penggemar menuduh ajang tahunan untuk penghargaan di industri musik tersebut menghina BTS. Kendati menjadi salah satu artis musik pop paling sukses dalam sejarah, BTS terus berjuang untuk menerima nominasi tunggal dan memenangkan penghargaan.

Namun, tahun ini banyak penggemar berharap semua itu mungkin akan menjadi sesuatu yang berbeda. Di samping ARMY yang mendukung grup BTS untuk menang di acara tersebut, satu orang lain baru-baru ini juga menyuarakan dukungannya untuk grup tersebut, adalah Chris Martin dari Coldplay.

Sejak kolaborasi mereka (BTS dan Coldplay) untuk lagu “My Universe”, mereka memang menjadi semakin dekat.

ARMY tidak bisa mendapatkan cukup interaksi antara kedua grup tersebut. Akan tetapi Chris Martin baru-baru ini menunjukkan bahwa cinta dan rasa hormatnya selalu ada.

Vokalis Coldplay itu baru-baru ini muncul di acara radio Exa 96.9 FM di Republik Dominika. Selama episode tersebut, Chris dan pembawa acara berbicara tentang acara Grammy yang akan datang.

Chris Martin
(Chris Martin saat diwawancarai di radio Exa 96.9 FM di Republik Dominika. @dalbitbangtan/Twitter)

Secara khusus, mereka berbicara tentang bagaimana lagu Coldplay “Higher Power” melawan lagu BTS “Butter” untuk kategori “Best Pop Duo/Group”.

Pertama, Chris menjelaskan bagaimana cara kerja acara penghargaan membuat lagu kolaborasi mereka “My Universe” tidak dinominasikan tahun ini, tapi semoga saja ada sesuatu yang terjadi tahun depan.

Namun, komentar berikutnya yang dia ucapkan ternyata menyentuh hati ARMY.

Pembawa acara kemudian menjelaskan bahwa BTS secara mengejutkan belum memenangkan penghargaan di acara tersebut. Dia menambahkan bahwa karena Coldplay memiliki beberapa kemenangan dalam kategori besar, apakah dia mendukung BTS untuk memenangkan yang pertama?

Respon Chris Martin membuktikan betapa dekatnya mereka.

“Tentu saja (saya mendukung BTS) saya mencintai mereka. Saya mencintai mereka dan saya hanya berharap hal-hal baik untuk mereka, selalu,” jawabnya saat itu.

Ketika klip itu dirilis, ARMY tidak dapat melupakan betapa suportifnya Chris Martin sekaligus menunjukkan betapa alami dan tulusnya persahabatan antara kedua grup tersebut.

Namun, ini bukan pertama kalinya Chris Martin dipuji karena kecintaannya pada BTS. Dalam sebuah wawancara di T”he Ellen DeGeneres Show”, Chris tidak bisa berhenti menceritakan tentang ikon K-Pop ini. Dia bahkan menyatakan bahwa sesuatu yang semula tampak hanya fiktif, tetapi itu justru menjadi salah satu perasaan yang paling nyata, di mana dia benar-benar menghargai dan mencintai mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *