Oh My Girl Raih Trofi Pertama di SBS “The Show” Lewat “Real Love”

by -
Oh My Girl Raih Trofi Pertama di SBS “The Show” Lewat “Real Love”
(Oh My Girl. Soompi)

Bintangtamu.id – “Real Love” milik girl group Oh My Girl berhasil meraih trofi pertamanya di SBS The Show, Selasa, (5/4/2022).

Pada episode hari ini, “The Show” ada beberapa kandidat yang memperebutkan tempat pertama, di antaranya adalah: CRAVITY “Adrenalin,” VERIVERY “O”, dan Oh My Girl “Real Love.” Setelah berhasil mengantongi total skor 8.881 poin, Oh My Girl akhirnya keluar sebagai pemenang.

Sederet artis dan grup lain yang tampil dalam “The Show” hari ini adalah, VERIVERY, CRAVITY, BAE173, ILY: 1, KINGDOM, MAJORS, NINE.i, D-CRUNCH, MINIMANI, Swan, dan Lim Sang Hyun.

‘Real Love’ sendiri adalah lagu terbaru Oh My Girl yang dirilis pada 28 Maret lalu yang bertepatan dengan musim semi.

‘Real Love’ adalah full album kedua mereka dalam waktu sekitar tiga tahun setelah “The Fifth Season” pada tahun 2019. Di hari perilisannya, ada sebuah gambar teaser dengan kalimat, “Mengapa kita tidak membuat keajaiban lain bersama?

Kalimat ini tentu mengundang rasa penasaran para penggemar dan semakin membuat mereka tidak sabar. Ada total 10 lagu dalam “Real Love” yang menunjukkan sisi yang berbeda dari Oh My Girl.

Melalui album ini, Oh My Girl menunjukkan bahwa mereka mencapai momen penting dalam kehidupan grup K-pop, dan mereka tidak akan berhenti sampai di sini.

Hyojung pun memberikan pendapatnya mengenai inspirasi dari album ini.

“Parfum adalah sesuatu yang berubah secara harmonis seiring waktu. Wewangian bukan hanya sesuatu yang sedikit harum lalu mudah dilupakan. Saya pikir aroma memiliki kekuatan khusus untuk membawa kembali kenangan di momen-momen spesial,” ujarnya.

Hyojung pun mengaku, aroma yang secara alami berubah dari waktu ke waktu inilah yang membuatnya terinspirasi dan kembali dengan album berisi kenangan untuk melihat kembali ke perjalanan karir Oh My Girl dalam 7 tahun terakhir.

“Lagu “Real Love” mengandung aroma cinta yang tulus satu sama lain,” timpal Seunghee.

Musik video “Real Love” sendiri sudah dilihat lebih dari 15 juta kali di YouTube oleh penikmat KPop di seluruh dunia dalam 8 hari.

Hampir 8 ribu pengguna telah meninggalkan komentar positif untuk girl group besutan WM Entertainment ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *