6 Idol Ini Kompak Comeback Bareng pada 27 April 2022

by -
6 Idol Ini Kompak Comeback Bareng pada 27 April 2022

Bintangtamu.id – Dalam beberapa bulan terakhir, industri musik diramaikan oleh banyaknya grup maupun solois KPop yang melakukan comeback. Beberapa idol diantaranya comeback dalam waktu yang berdekatan, bahkan di tanggal yang sama. Seperti misalnya pada tanggal 27 April mendatang, ada sejumlah penyanyi dan idola yang sepakat untuk comeback di tanggal tersebut.

Siapa saja mereka? Simak uraian di bawah ini ya!

1. E’LASTE'LAST

Jum’at, (22/4) melalui akun Instagram resminya @elast_official, E’LAST mengunggah foto konsep untuk album terbarunya. Foto grup maupun individu dari masing-masing anggota telah dirilis.

Mini album ketiga bertajuk ‘ROAR’ ini adalah comeback pertama mereka setelah single album “Dark Dream” pada 2021 lalu.

2. Miyeon (G)I-DLEMiyeon (G)I-DLE

Dilansir Soompi, (G)I-DLE telah banyak menuai kesuksesan dengan promosi studio album penuh mereka, “I NEVER DIE”. Mencoba hal yang baru, salah satu anggota mereka, Miyeon kemudian akan melakukan debut solo dengan album “MY”.

Dalam sebuah interview setelah pengambilan beberapa gambar dirinya, Miyeon mengungkapkan, kasih sayang dan kebanggaannya pada (G)I-DLE yang secara konsisten mencoba hal-hal baru.

“Sampai batas tertentu, semua orang pasti terjebak dalam gambar tertentu atau dalam pandangan orang lain. Sangat menyenangkan untuk mematahkan harapan bahwa ‘orang ini akan seperti ini.’,” ungkapnya.

3. Moon Seyoon dan Yoojung Weki MekiMoon Seyoon dan Yoojung Weki Meki

Berdasarkan the1ve_official pada Kamis, (21/4), Moon Seyoon akan berkolaborasi dengan Yoojung Weki Meki. Mereka akan merilis single “Fool” yang diproduksi di bawah label Ravi The L1VE.

Ini adalah kembalinya Moon Seyoon sejak debutnya sebagai penyanyi solo BOOKKUDDOONG pada Agustus 2021.

4. ICHILLIN’ICHILLIN

Berdasarkan akun resmi @ichillin_km, grup  bentukan agensi KM Entertainment ini akan segera comeback dengan merilis mini album pertama bertajuk “Bridge of Dreams”.

Foto konsep ketujuh anggota ICHILLIN’ telah dirilis. E.JI, Jackie, Joonie, Chaerin, Sohee, Yeju, dan Chowon tampil cantik dan penuh warna dalam foto tersebut.

5. SoyouSoyou

Menurut akun resmi @Bpm_SOYOU pada Jum’at, (22/4), Soyou telah membagikan daftar lagu untuk comebacknya kali ini. Mereka akan merilis mini album bertajuk ‘Day & Night’ pada 27 April. Dalam album Ini, Soyou akan berkolaborasi dengan beberapa penyanyi, diantaranya: BE’O, Jukjae, Yonghwa CNBLUE, dan DAVII.

6. BUSTERS (Busters_idol)BUSTERS

Melalui akun resmi Instagramnya @busters_official, grup ini mengunggah teaser untuk album terbarunya bertajuk “re;Born”. Dalam teaser tersebut terlihat kelima gadis cantik ini sedang bergandengan tangan di pantai dengan atmosfir yang cerah.

Ini akan menjadi comeback pertama BUSTERS sebagai grup beranggotakan lima orang sejak single mereka “Paeonia” pada tahun 2020. Mereka berharap “re:Born” bisa membayar kesetiaan penggemar yang telah menunggu lama untuk comeback mereka kali ini.

Demikian rangkuman 5 idol yang akan meramaikan comeback pada 27 April mendatang. Siapa yang menjadi favoritmu?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *