NEVEL Segera Rilis Digital Single “Loving U” pada 27 Juni Mendatang

by -
NEVEL Segera Rilis Digital Single Bertajuk “Loving U” pada 27 Juni Mendatang
(NEVEL. @official.nevel/Instagram)

Bintangtamu.id – Kabar menggembirakan datang dari boygroup pendatang baru Indonesia, NEVEL. Boygroup di bawah naungan SCS Label ini mengejutkan penggemar mereka dengan mengunggah konten Instagram berupa gambar dengan latar belakang berwarna biru muda dan biru tua bertuliskan “Special digital single.Coming soon” yang dikelilingi dengan lengkungan berbentuk hati berwarna merah. NEVEL juga menambahkan caption:

“New LOVE is blooming.

NEVEL Special Digital Single

Coming Soon

#NEVEL #THENEXTERA #SPECIALDIGITALSINGLE #COMINGSOON #SCSENTERTAINMENT

Hal ini pun sukses membuat para Liven (sebutan bagi penggemar NEVEL) terkejut. Sebab, seminggu sebelumnya, NEVEL baru saja merilis video spesial bertajuk Number One Remix Ver yang dapat disaksikan melalui kanal YouTube resmi mereka.

Melalui laman Instagramnya yang bercentang biru, NEVEL memberi tahu penggemar bahwa single digital kali ini berjudul “Loving U.”

Tak hanya itu saja, NEVEL juga membagikan jadwal sebelum hingga hari perilisan single digital tersebut.

Berikut rinciannya:

20/06/2022: Title announcement

21/06/2022: Audio snippet

22/06/2022: Dear diary 1

23/06/2022: Dear diary 2

24/06/2022: Dear diary 3

25/06/2022: Song teaser

26/06/2022: Pre release live stage

27/06/2022: Digital song release

 

View this post on Instagram

 

A post shared by NEVEL (@official.nevel)


Dalam single digital kali ini, beberapa anggota NEVEL ikut berpartisipasi seperti sebelumnya. Y’All (yang bernama asli Yulius) sang rapper utama berpartisipasi dalam pembuatan lirik sepenuhnya. Kemudian Y’ll dan Rizki yang berkontribusi sebagai komposer musik.

Kontribusi para anggota NEVEL dalam setiap projek NEVEL membuktikan bahwa setiap anggota NEVEL memang memiliki talenta yang tidak bisa diremehkan. Sebab. sebagai boygroup yang baru saja debut, tentunya tidak mudah untuk bersaing dengan grup-grup yang telah debut sebelumnya seperti UN1TY, StarBe, Glass dan Blitzen.

Meski begitu, ketujuh anggota NEVEL yakni Dearyl, AB (juga dikenal dengan nama Hasbi), Y’ll, Rizki, Zhi, Jeremy dan Wira terus berusaha meningkatkan kemampuan masing-masing sehingga NEVEL semakin berkuallitas dari waktu ke waktu.

NEVEL sendiri merupakan grup yang debut pada 11 November 2021 dengan single album bertajuk “Level 1: Pride.” Album ini terdiri dari 2 lagu berjudul “Number one” dan “Our Dreams” serta satu audio intro Pride. Keseluruhan lagu dalam album ini dapat didengarkan melalui platform musik dan video online seperti Apple Music, Spotify, TikTok, JOOX, YouTube serta Youtube Music.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *