Aisha EVERGLOW Batal Berpartisipasi di HallyuPopFest

by -
Aisha EVERGLOW Batal Berpartisipasi dalam HallyuPopFest
(Aisha EVERGLOW. Allkpop)

Bintangtamu.id – Pada Kamis (11/8/2022), outlet media News1 melaporkan bahwa Aisha EVERGLOW pingsan saat sedang beraktivitas untuk mempersiapkan HallyuPopFest.

Karena kondisinya yang menurun pihak agensi pun segera membawanya ke rumah sakit dan melakukan berbagai untuk mengecek kesehatannya.

Atas hal ini, dikutip dari Soompi, Yuehua Entertainment pun merilis pernyataan resminya sebagai berikut:

“Halo, ini Yuehua Entertainment.

Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang selalu mencintai EVERGLOW, dan kami ingin memberi tahu Anda tentang keadaan Aisha.

Aisha dijadwalkan berangkat untuk mempersiapkan pertunjukan “HallyuPopFest Sydney 2022”, tetapi karena penurunan kesehatannya yang tiba-tiba, dia tidak dapat berangkat dan berpartisipasi dalam acara ini.

Saat ini, Aisha sedang menjalani pemeriksaan lengkap di rumah sakit, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk pemulihan artis kami dengan mengutamakan kesehatannya.

Kami minta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi semua penggemar dengan berita yang tiba-tiba itu.

Kami meminta pemahaman mendalam Anda.

Terima kasih.”

Sementara red carpet, meet and greet, serta konser dari Hallyupopfest Sydney ini akan dilangsungkan pada 13-14 Agustus di Qudos Bank Arena.

Sebelumnya, Hallyupopfest telah sukses menggelar konser KPop dengan sederet idola kenamaan di London selama 2 hari pada bulan Juli lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *