Tayang Perdana 17 Agustus 2022, Ini 4 Alasan Mengapa Kamu Wajib Nonton Serial “Serigala Terakhir 2”

by -
Tayang Perdana Tanggal 17 Agustus 2022, Ini 4 Alasan Mengapa Kamu Wajib Nonton Serial "Serigala Terakhir 2"
(Wulan Guritno akan muncul sebagai bos mafia di serial “Serigala Terakhir 2”. @serigalaterakhirofficial/Instagram)

Bintangtamu.id – Serial “Serigala Terakhir 2” akhirnya tayang secara resmi di platform online, Vidio, pada tanggal 17 Agustus 2022 kemarin. Serial bergenre laga dan thriller ini merupakan sequel atau lanjutan dari season pertama “Serigala Terakhir” yang juga tayang di Vidio pada tahun 2020 lalu.

Menyajikan kisah yang lebih menegangkan dan penuh intrik, ini empat alasan mengapa kamu wajib menonton serial ‘Serigala Terakhir 2″ ini.

1. Cerita lebih seru dari season pertama

Serial “Serigala Terakhir 2” ini mengisahkan Alex (Abimana Aryasatya) yang berjuang untuk bertemu dengan sang istri (Hannah Al Rasyid) dan putrinya, Kayla (Nikita Rizky).

Akan tetapi, keinginannyan untuk bertemu dengan sang istri dan putri pun terhalang oleh berbagai konflik yang datang dari banyak pihak, seperti Naga Hitam, Laba-Laba Merah, ormas Balabadik, dan Unit Khusus Polisi bernama Denprator.

2. Hadir dengan episode lebih panjang (8 episode)

Berbeda dengan season pertama, serial “Serigala Terakhir 2” ini hadir dengan episode lebih panjang, yaitu 8 episode.

Keputusan untuk menambahkan episode di season 2 ini bukannya tanpa alasan. Sang executive produser, Monika Rudijono menyampaikan penambahan episode menjadi 8 ini agar para pemirsa lebih puas dan menikmati serial ini.

“Episode ini ditambah menjadi 8. Semoga makin banyak episodenya makin puas,” tutur Monika sebagaimana dilansir kompas.com, Rabu (17/8/2022).

Selain itu, serial “Serigala Terakhir 2” ini memiliki konsep cerita lebih kuat dan pengembangan yang lebih kompleks sehingga membutuhkan episode lebih panjang untuk menyajikan alur cerita secara utuh.

3. Kualitas tayang ditingkatkan

Kesuksesan season pertama serial “Serigala Terakhir” mendorong rumah produksi Screenplay Film untuk lebih meningkatkan kualitas mereka di season 2 ini.

Baik dalam segi cerita yang lebih berkembang, hadirnya geng baru, serta para pemain tambahan baru. Selain konsep cerita, koreo laga untuk adegan pertarungan pun dikonsep lebih serius lagi.

Selain itu, penulisan naskah dan karakter-karakter didalamnya pun digarap dengan lebih serius. Serial ini juga kembali dipercayakan kepada sutradara Tommy Dewo yang juga mengerjakan season 1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *