Penyanyi Disney Chilla Kiana Rilis Single Perdana, “AKS (Aku Kamu Selamanya)”

by -
Penyanyi Disney Chilla Kiana Rilis Single Perdana, "AKS (Aku Kamu Selamanya)"
(Chilla Kiana membawakan single perdanaya “AKS (Aku Kamu Selamanya)”. Chilla Kiana/YouTube)

Bintangtamu.id – Salah satu penyanyi muda berbakat Indonesia, Chilla Kiana, akhirnya merilis single perdananya bertajuk “AKS” atau singkatan dari “Aku Kamu Selamanya.”

Tepat pukul 00.00 tengah malam, tanggal 26 Agustus 2022, single terbaru Chilla Kiana telah resmi dirilis di seluruh platform musik online.

Penyanyi muda yang terkenal namanya lewat lagu-lagu Disney ini ternyata memiliki prestasi yang luar biasa. Sejak tahun 2016, Chilla Kiana pun telah menandatangani kontrak dengan Disney Asia dan mengisi sejumlah proyek Disney seperti membawakan soundtrack, hingga mengisi suara untuk film-film Disney.

Untuk single perdananya berjudul “AKS” ini, Chilla Kiana digandeng oleh Universal Music Indonesia dan diproduseri oleh musisi ternama Indonesia Tohpati. Wanita kelahiran tahun 1995 itu juga menciptakan sendiri lagu “AKS” ini bersama Bemby Noor.

Tidak hanya berupa single, Chilla Kiana juga merilis video lirik lagu untuk single “AKS” ini di kanal YouTube pribadi miliknya, Chilla Kiana.

Lirik video yang berdurasi sekitar empat menit tiga puluh detik itu tidak hanya menyajikan vokal lembut Chilla Kiana, tetapi suasana nyaman dan visual manis Chilla sukses mengiringi lagu merdu ciptaannya tersebut.


Chilla Kiana juga menyampaikan perasaannya mengenai perilisan lagu “AKS” ini melalui postingan di akun Instagram pribadinya.

“Sekitar tiga tahun yang lalu saat mulai menulis lagu ini, aku sempat bingung akan menulis lagu cinta yang seperti apa. Aku duduk di depan piano dan seperti biasa mencoba untuk memainkan beberapa chords. Lalu, aku mencoba berpikir, sebenarnya cinta seperti apa yang paling indah? Apakah cinta pertama? Cinta yang tidak bisa dilupakan? Atau cinta yang bagaimana?” ungkap Chilla Kiana di unggahan Instagramnya (26/8/2022).

“Lalu, aku sadar, untuk aku, cinta yang paling indah adalah ketika kita sudah tidak lagi menginginkan orang lain selain orang yang kita cintai. Ternyata cinta terakhirlah yang sebenarnya kita ingini. Cinta yang membuat kita sadar bahwa semua cinta yang kita temukan di orang itu, baik dan buruk, sudah cukup,” tambahnya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Chilla Kiana (@chillakiana)


Terakhir Chilla Kiana menyampaikan, “Cinta membuat kita berjanji dialah orang yang terakhir untuk kita … cinta yang tulus, cinta yang murni.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *