Shin Ha Kyun dan Han Ji Min Jadi Pasangan yang Tinggal di Tempat Mistis dalam Drama “Yonder”

by -
Shin Ha Kyun dan Han Ji Min Jadi Pasangan yang Tinggal di Tempat Mistis dalam Drama "Yonder"
(Shin Ha Kyun dan Han Ji Min akan jadi pasangan suami istri dalam drama terbaru TVING “Yonder”. Soompi)

Bintangtamu.id – Pada Sabtu (27/8/2022) TVING baru saja merilis poster teaser untuk drama mendatangnya “Yonder“ yang dibintangi Shin Ha Kyun dan Han Ji Min.

“Yonder” dibuat berdasarkan naskah yang ditulis oleh Kim Jeong Hoon dan Oh Seung Hyun. Drama ini mengandung unsur fantasi yang sangat kental, berpusat pada seorang pria yang hidup dalam penderitaan karena dia tidak bisa melupakan istrinya yang meninggal karena kanker.

Suatu hari, pria tersebut menerima surat misterius yang memungkinkannya untuk bersatu kembali dengan istrinya meskipun orang yang dikasihinya itu telah lama meninggal.

Drama ini mengambil latar tempat di sebuah dunia magis di mana seseorang dapat hidup selamanya tanpa kematian dan akan mengajak pemirsa untuk menikmati fantasi tentang kehidupan abadi, cinta yang sempurna, sekaligus menyaksikan pahitnya kehilangan.

“Yonder” dibesut oleh sutradara Lee Joon Ik, yang sebelumnya pernah menyutradarii film “The Book of Fish,” “Anarchist from Colony,” dan “The King and the Clown.”

Sementara itu, dua pemeran utama “Yonder” adalah Shin Ha Kyun dan Han Ji Min.

Shin Ha Kyun akan memerankan Jae Hyun, seorang reporter media Science M yang hidupnya sangat kosong setelah istrinya meninggal. Lalu Han Ji Min akan berperan sebagai mendiang istri Jae Hyun, Yi Hu. Dia menandatangani kontrak misterius yang membuat suaminya bisa menyusulnya ke dunia lain yang disebut Yonder.

Dalam poster yang baru dirilis, Shin Ha Kyun dan Han Ji Min tampak tinggal di tempat mistis. Kedua artis tersebut benar-benar sempurna memerankan pasangan Jae Hyun dan Yi Hu yang menjalani kehidupan baru di Yonder, sebuah sebuah tempat yang keindahannya sangat menakjubkan. Lebih indah dari tempat mana pun di bumi.

Namun, meskipun Jae Hyun sudah menjalani kehidupan baru bersama istrinya di dunia lain, dia sepertinya masih terjebak dalam kesepian. Batas yang terlihat mencolok di antara mereka mengisyaratkan bahwa pasangan tersebut tidak sepenuhnya bahagia.

“Yonder akan membuat penonton berpikir lebih banyak tentang kebahagiaan sejati. Ini adalah proyek yang berfokus pada fantasi psikologis karakter utama,” demikian komentar sutradara Lee Joon Ik.

Drama “Yonder” akan tayang perdana pada bulan Oktober mendatang, namun tanggal resminya masih belum diumumkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *