Bersama Ningning aespa, Onew SHINee Bawakan “Way” Secara Live untuk Kali Pertama

by -
Bersama Ningning aespa, Onew SHINee Bawakan “Way” Secara Live untuk Kali Pertama

Bintangtamu.id – “Way” adalah salah satu single dari SM Station (single atau lagu kolaborasi musik digital dari SM Entertainment) yang dirilis pada Desember 2021 lalu. Lagu ini dinyanyikan oleh Onew SHINee dan Punch.

Meski telah dirilis secara digital, tetapi “Way” baru bisa dinikmati dalam penampilan live untuk kali pertama pada konser SMTOWN Tokyo 2022.

Setelah sukses menggelar SMTOWN 2022 di Suwon, Korea Selatan, kini giliran Tokyo ikut ambil bagian. Berbeda dengan di negara asalnya, konser offline yang dihelat di Tokyo Dome, Jepang itu dilaksanakan selama 3 hari mulai 27-29 Agustus.

Onew SHINee sebagai salah satu solois yang menjadi line up dari acara ini pun mendapat kesempatan untuk membawakan “Way” untuk kali pertama secara langsung.

Namun, berbeda dengan versi aslinya, Onew SHINee kini menggandeng Ningning aespa sebagai pasangan duetnya.

Aksi keduanya pun mendapat respon positif tidak hanya dari Shawol (penggemar SHINee) dan MY (penggemar aespa), tetapi juga dari seluruh penonton.

“Way” adalah lagu yang berkisah tentang dua orang yang terpisah, tetapi kemudian akhirnya bisa bertemu. Lirik lagu yang menyentuh dan vokal Onew yang lembut membuat pendengar ikut hanyut dalam kisah di lagu ini.

Sementara Ningning, sebagai main vocal dari aespa, juga berhasil menyanyikan lagu ini dengan baik sebagaimana Punch yang notabene adalah penyanyi aslinya.

Keduanya telah menyanyikan lagu ini secara live sebanyak dua kali, yaitu pada SMTOWN Tokyo 2022 Day 1 dan Day 2. Para penggemar pun mengantisipasi keduanya untuk menyanyikan kembali lagu ini di hari ini (29/8/22) sebagai hari terakhir SMTOWN di negara tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *