Intimate Showcase Album Kolaborasi HIVI di Surabaya Berlangsung Meriah

by -
Intimate Showcase Album Kolaborasi HIVI di Surabaya Berlangsung Meriah

Bintangtamu.id – Intimate Showcase Project Kolaborasi HIVI disambut meriah oleh ratusan pengemar yang hadir dalam acara yang diselenggarakan di Surabaya, Kamis (1/9/2022).

Dalam acara tersebut, HIVI tampil dengan  3 musisi di Kota Surabaya. Ini merupakan gelaran kedua setelah diadakan pertama kali di Jakarta yang sekaligus sebagai perayaan perilisan album HIVI.

Sebelumnya, HIVI bersama beberapa artis ternama seperti Gerald Situmorang, Ify Alyssa, dan Sri Hanuraga resmi merilis album kolaborasi “Bermain Rintik di Musim Hujan” di platform musik digital pada Jumat, 19 Agustus 2022.

Single ‘Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi’ yang didendangkan sebagai lagu pembuka intimate showcase membuat penampilan tadi malam pecah di depan para penonton.

Tampilan penuh seluruh personel project kolaborasi membuat penggemar tidak berhenti bernyanyi dan berterik histeris sejak awal hingga akhir lagu dibawakan. Apalagi mereka nampaknya telah rindu dengan karya-karya milik band pembawa lagu “Bahagia” ini.

Setelah itu ada Ify Alyssa seorang anggota Blink yang ingin memanjakan telinga dan mata ratusan penggemar yang mayoritas muda-mudi dengan melantunkan lagunya “Sisa Hari” secara solo dengan iringan pemain musik.

Lalu ada Neida Aleida dan Ilham Aditama vokalis HIVI yang menyanyikan “Bumi dan Bulan”. Tidak mau kalah dengan tiga lagu pembuka Intimate Showcase, Febrian Nindyo menyapa penonton dengan guyonan-guyonan khas Suroboyoan.

Dia juga menyapa dan mengenalkan satu per satu personel kepada penonton yang hadir mulai Odi Purba, Jessilardus Mates, Gerals Situmorang, Ezra Mandira, Sri Hanuraga hingga tiga vokalisnya Ify Alyssa, Ilham Aditama, dan Neida Aleida.

“Senang jumpa Anda semua teman-teman. Teman-teman yang di sini bagaimana kabarnya, baik?” sapa Febrian Nindyo di Novotel Samator Surabaya.

“Ada lagu instrumental Terbit, Bermain Hujan. Ada lagu-lagu HIVI! juga. Dan ada lagu-lagu instrumental Gerald Situmorang,” tambah Febrian.

Bahkan single “Bermain Hujan” jadi urutan kedua dalam album “Bermain Rintik di Musim Hujan” yang dibawakan malam tadi.

“Album ini kita buat karena apa? Pandemi. Setidaknya kita berkarya dan mudah-mudahan bisa menguatkan banyak orang yang kehilangan di masa itu,” ucap Febrian dari atas panggung yang sesekali menceritakan ide-ide awal setiap single yang dibawakan.

Total 20 lagu yang dibawakan HIVI dengan 3 musisi dalam projek kolaborasi itu berhasil menghibur penonton.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *