NewJeans Dominasi Berbagai Chart Spotify dengan Lagu Debutnya, “Attention”

by -
NewJeans Dominasi Berbagai Chart Spotify dengan Lagu Debutnya, "Attention"
(NewJeans. ADOR)

Bintangtamu.id – Dilansir Soompi Senin (12/2022), NewJeans mendominasi berbagai chart Spotify dengan lagu debutnya, “Attention.”

Meskipun baru memulai debutnya bulan lalu, NewJeans berhasil meraih popularitas yang luar biasa dengan “Attention,” baik di Korea maupun di Amerika Serikat.

Pada chart Soptify Weekly Top Song USA yang dirilis baru-baru ini, lagu “Attention” dari NewJeans sukses debut di peringkat No. 200. Itu adalah lagu debut KPop pertama yang berhasil menembus chart Soptify Weekly Top Songs USA karena telah melampaui lebih dari 1.620.963 streaming di Spotify USA.

Awal pekan ini, lagu “Attention” juga menempati peringkat No. 183 di chart Spotify Daily Top Songs USA, kemudian naik ke peringkat No. 181.

Sebelumnya pada 6 September 2022, NewJeans berhasil melampaui 100.000.000 akumulasi streaming di Spotify, hanya 36 hari setelah mereka merilis mini album “New Jeans.”

Selain itu, “Attention” juga berhasil menembus chart Soptify Weekly Top Songs di 17 wilayah negara berbeda, disusul dengan “Hype Boy” di 14 negara dan “Cookie” di enam negara.

Spotify juga menampilkan lagu “Attention” di urutan No. 36 di playlist populer “Today’s Top Hits,” yang telah diikuti oleh lebih dari 31 juta pengguna Spotify di seluruh dunia.

Artis KPop lain yang ditampilkan dalam playlist ini adalah BTS dan juga BLACKPINK.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *