XBOY Tunda Perilisan Album Pertama Mereka

by -
XBOY Tunda Perilisan Album Pertama Mereka
(XBOY. @xboy.ofc/Instagram)

Bintangtamu.id – Melalui akun Instagram resminya, boygroup self-produce Indonesia, XBOY merilis pernyataan resmi dalam 2 bahasa (Indonesia dan Inggris) mengenai penundaan perilisan album pertama mereka. Berikut pernyataan resmi XBOY:

“Hai, disini XBOY

Kami ingin memberitahu kepada semua XCELLENT mengenai 1st Album Digital XBOY yang seharusnya rilis pada tanggal 7 Oktober 2022 terpaksa kami tunda untuk sementara waktu. Hal ini dikarenakan kami masih belum cukup persiapan untuk album ini, member XBOY sangat padat dengan jadwal Individu nya sehingga sedikit menghambat untuk jadwal kegiatan Group.

Kami ingin memberikan yang terbaik untuk album ini, sehingga perlu waktu sedikit lebih lama untuk pengerjaan album agar bisa membuahkan hasil yang maksimal. Kami mohon maaf atas kabar yang mendadak ini.

Sebagai gantinya, XBOY akan merilis single ke-5 pada pertengahan bulan Oktober. Single ini tidak termasuk dalam Album yang akan kami rilis nanti. Lagunya memiliki vibes yang Happy namun dengan lirik yang Sedih, jadi tolong nantikan ya XCELLENT >_<

Tetap support kami yaa

XBOY! WE GONNA ACTION!”

 

View this post on Instagram

 

A post shared by XBOY (ᮟ᮪ᮘᮧᮚ᮪) (@xboy.ofc)


Meski kabar ini mengejutkan Xcellent (sebutan untuk penggemar XBOY), namun dengan adanya perilisan single baru sebelum perilisan album membuat para penggemar lega. Setidaknya mereka bisa mendengar karya terbaru XBOY dalam waktu dekat.

XBOY sendiri merupakan sebuah boygroup asal Cirebon yang digawangi oleh Aru, Gilang dan Rivan.

Grup yang berada di bawah naungan Noberic Entertainment ini awalnya debut dengan 4 anggota, yakni Rivan, Aru, MG (Gilang) dan I.O. Namun, di tengah perjalanan, I.O memutuskan hengkang dari grup.

XBOY telah merilis beberapa karya berupa single di antaranya, Destroyer”, “Run”, “Friendzone”, “Say Goodbye”, dan Winner”.

Grup ini juga telah merilis mini album digital pertama bertajuk Togetherpada akhir Juli lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *