Dibanjiri 12 Ribu Penonton, NCT 127 Sukses Guncang Pangggung Konser “Neo City: The Link” di Los Angeles

by -
Dibanjiri 12 Ribu Penonton, NCT 127 Sukses Guncang Pangggung Konser "Neo City: The Link" di Los Angeles
(NCT 127. NCTsmtown_127/Twitter)

Bintangtamu.id – Boy group KPop, NCT 127, sukses menggelar konser tur dunia kedua mereka bertajuk “Neo City: The Link” di Los Angeles pada 6 Oktober 2022 waktu setempat.

Bertempat di Crypto.com Arena, Los Angeles, Amerika Serikat, NCT 127 berhasil menarik sekitar 12 ribu penggemar yang membanjiri venue konser dengan penuh semangat dan antusiasme yang tinggi.

Konser “Neo City: The Link” ini merupakan konser pertama NCT 127 di Amerika Serikat setelah tiga tahun lima bulan lamanya mereka terakhir mengadakan konser di negara tersebut.

Sesaat setelah pengumuman konser dan penjualan tiket dibuka, tiket konser pun terjual habis dalam waktu sekejap, termasuk tiket untuk tempat duduk dengan pemandangan terbatas.

Dalam konser kali ini, NCT 127 mengguncang panggung dengan sejumlah penampilan keren dari lagu hits andalan mereka, seperti: “Sticker”, “Favorite”, “Regular”, “Cherry Bomb”, “Highway to Heaven”, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya itu, mereka juga menambahkan dua lagu terbaru mereka dari full album keempat “2 Baddies” ke dalam setlist penampilan konser mereka. Lagu seperti “Faster” dan “2 Baddies” ditampilkan secara langsung untuk pertama kalinya di luar Korea Selatan.

Selain penampilan grup, sejumlah aksi panggung solo dan sub-unit pun tak ketinggalan ikut memanaskan suasana konser “Neo City: The Link” di Los Angeles kali ini. Sekitar total 33 lagu ditampilkan untuk menghibur para penggemar yang tak kalah bersemangatnya dengan para member NCT 127.

NCT 127 di Los Angeles
(NCT 127 sukses gelar tur konser “Neo City: The Link” di Los Angeles. NCTsmtown_127/Twitter)

Suara teriakan dukungan, lautan lightstick berwarna hijau, serta suara nyanyian dari para penonton yang ikut mengiringi penampilan panggung NCT 127 pun memenuhi tiap sudut Crypto.com Arena dari awal hingga akhir pertunjukan.

Di penampilan terakhirnya, Taeil, Johnny, Taeyong, Yuta, Doyoung, Jaehyun, Jungwoo, Mark, dan Haechan pun mengucapkan rasa terima kasihnya terhadap para penggemar yang sudah hadir dan mendukung mereka.

“Malam ini adalah malam yang sangat indah, karena kami bisa kembali ke Amerika Serikat dan tampil di hadapan kalian. Kami kembali setelah tiga tahun, dan kami sangat berterima kasih atas sambutan hangat yang kalian berikan,” ungkap salah satu perwakilan member NCT 127 seperti dikutip dari Naver (8/10/2022).

“Terima kasih karena telah bersinar bersama kami. Kami berharap akan segera bertemu kembali dengan kalian di lain kesempatan,” lanjut NCT 127.

Selain mengadakan konser di Los Angeles, NCT 127 juga akan tampil di sejumlah acara televisi di Amerika Serikat, seperti “Good Morning America” pada tanggal 10 Oktober 2022 waktu setempat dan “The Jennifer Hudson Show” pada tanggal 11 Oktober 2022 waktu setempat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *