V1RST Tampil Cerah dan Imut di Video Musik “Malu Malu”

by -
V1RST Tampil Cerah dan Imut di Video Musik “Malu Malu”
(V1RST. @v1rstofficial/Instagram)

Bintangtamu.idGirl group pendatang baru di bawah naungan 1ID Entertainment, V1RST resmi debut dengan merilis single, “Malu Malu” pada Jum’at (7/10/2022). Lagu ini telah dirillis di berbagai platform musik online seperti Joox, Deezer, Langit Musik, Apple music, Resso, YouTube music serta Spotify sejak tengah malam.

Girl group beranggotakan Faela, Fia, Jessica, Rara, Reva, Sachiko dan Safa tersebut kemudian merilis video musik dari single debutnya pada hari yang sama pukul tujuh malam Waktu Indonesia Barat.

Dalam video musik berdurasi 4 menit 29 detik tersebut, ketujuh anggota V1RST tampil dengan pakaian warna-warni dan imut. Nuansa pink khas remaja perempuan menjadi latar belakang video musiknya.

Menceritakan kisah remaja perempuan yang mulai jatuh cinta pada laki-laki, “Malu Malu” berhasil menarik banyak penggemar untuk V1RST.

Melalui kolom komentar YouTube, banyak warganet berpendapat bahwa video musik V1RST “Malu Malu” sangat menggemaskan dan relate dengan kehidupan remaja pada umumnya. Konsepnya yang fresh dan lucu juga menambah daya tarik di mata masyarakat.

V1RST Ceria
(V1RST ceria khas anak muda. @v1rstofficial/Instagram)

Debutnya V1RST juga mendapat sambutan hangat tak hanya dari masyarakat, namun juga dari beberapa publik figur seperti para anggota UN1TY (Fajri, Farhan, Fenly, Fiki, Gilang, Zweitson, Ricky dan Shandy), Clairine Clay serta Joshua Suherman.

Mendukung gerakan cintai produk lokal, debutnya V1RST bekerja sama dengan brand fashion lokal, yakni Cotton Ink. Seluruh pakaian yang dipakai oleh para anggota V1RST di video musik “Malu Malu” merupakan produk dari brand tersebut.

Hal ini menambah daya tarik V1RST di mata warganet. Selain itu, debutnya girl group pertama dari 1ID Entertainment ini juga telah dinantikan oleh warganet sejak kemunculan akun Instagram 1idnewgg (yang sekarang menjadi akun Instagram resmi VIRST) pada akhir Juli lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *