Catat Tanggalnya! Nadin Amizah Akan Gelar Konser “Selamat Ulang Tahun”

by -
Catat Tanggalnya! Nadin Amizah Akan Gelar Konser “Selamat Ulang Tahun”

Bintangtamu.id – Penyanyi yang saat ini sedang naik daun, Nadin Amizah, akan menggelar konser di akhir tahun ini.

Konser yang diberi judul “Selamat Ulang Tahun” akan digelar di Basket Hall Senayan, Jakarta pada 22 Desember 2022.

Konser ini merupakan sebuah konser persembahan untuk album “Selamat Ulang Tahun” yang rilis dua tahun lalu.

Menurut Nadin Amizah, dikutip dari antaranews.com, tahun 2022 menjadi waktu yang tepat untuk memberikan persembahan spesial kepada orang-rang terdekat, sahabat, keluarga, dan orangtuanya.

“Aku merasa album ‘Selamat Ulang Tahun’ ku ini sangat berhak dan pantas untuk aku berikan persembahan. Pertunjukan ini juga aku dedikasikan untuk orang-orang terdekatku, khususnya orangtuaku,” ujar Nadin.

Untuk pertama kalinya Mojang Priangan asal Bandung ini akan membawakan lagu-lagu dalam album “Selamat Ulang Tahun” secara penuh.

Konser ini juga akan dirancang secara apik dengan menampilkan fragmen-fragmen memori personal Nadin dari dia kecil hingga beranjak dewasa.

“Karena pertunjukan ini bisa dikatakan sebagai tribut untuk kedua orangtuaku, mereka jugalah yang akan berperan sebagai karakter utama dalam konser ku nanti,” katanya.

Selain pertunjukan musik dari Nadin Amizah, konser ini juga akan menyajikan pengalaman-pengalaman spesial yang selaras dengan tema album “Selamat Ulang Tahun” mulai dari tata visual, cahaya, koreografi, hingga menampilkan empat emosi dalam album melalui pengadeganan karakter.

Melalui konser tunggal ini, Nadin Amizan memiliki kesempatan untuk mengemas kembali lagu-lagunya dengan aransemen yang dia kembangkan kembali secara matang.

Untuk harga tiket konser Nadin Amizah “Selamat Ulang Tahun” saat ini sudah tersedia tiket presalenya dengan harga Rp330.000 untuk festival dan Rp385.000 untuk tribun.

Sedangkan pada penjualan normal, tiket dijual dengan harga Rp495 ribu untuk Festival, Rp467.500 untuk Tribune B, Rp500.000 untuk Tribune A dan Rp935.000 untuk VIP.

Penjualan tiket sudah dapat dibeli melalui loket.com mulai tanggal 10 Oktober 2022. Khusus bagi pelanggan newsletter Nadin Amizah, tiket konser bahkan sudah mulai dapat dipesan pada 3 Oktober 2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *