Siap Comeback dengan Album Baru, The Virgin Rilis Single ‘Cinta Terlarang 2 (Milik Temanku)’

by -
Siap Comeback dengan Album Baru, The Virgin Rilis Single ‘Cinta Terlarang 2 (Milik Temanku)’
The Virgin. @thevirginbandofficial/Instagram

Bintangtamu.id – Grup duo The Virgin membuka tahun 2024 dengan merilis single terbaru bertajuk ‘Cinta Terlarang 2 (Milik Temanku)’, pada 9 Januari 2024.

Lagu ‘Cinta Terlarang 2 (Milik Temanku)’ ini merupakan sekuel dari lagu ‘Cinta Terlarang’ milik The Virgin yang dirilis pada tahun 2009 lalu. Tahun di mana The Virgin mulai populer dengan lagu-lagu mereka.

Bersamaan dengan itu, video musik untuk lagu ‘Cinta Terlarang’ juga telah dirilis di kanal YouTube Nagaswara Official.

Mengutip dari nagaswara.id pada Jum’at (12/1/2024), diciptakan oleh gitaris The Virgin, Mita, lagu ‘Cinta Terlarang 2 (Milik Temanku)’ dirilis untuk merayakan 15 tahun kiprah mereka di dunia musik.

Lagu ini juga menjadi single pembuka dari album peringatan 15 tahun The Virgin yang akan segera dirilis dalam waktu dekat ini.

Ide di balik single terbaru ini terlahir dari komentar warganet yang meninggalkan saran di bawah video musik lagu ‘Tak Setia’. Mereka mengusulkan agar ‘The Virgin’ membuat sekuel untuk hit lagu ‘Cinta Terlarang’.

Mengutip salah satu komentar warganet Mita menyampaikan, “Ayo bikin dong ‘Cinta Terlarang 2’. Apalagi kan rencananya pada tanggal 9 Januari 2024 mendatang bertepatan dengan ulang tahun ke-15.”

Untuk konsep musik dan lagunya sendiri, ‘Cinta Terlarang 2 (Milik Temanku)’ disajikan dengan musik yang lebih up-beat. Berdeda dengan lagu ‘Cinta Terlarang’ yang memiliki konsep universal.

Lirik lagunya tak jauh berbeda, membahas tentang seseorang yang menyukai pacar sang sahabat.

Dalam video musik lagu tersebut juga digambarkan dengan hubungan diam-diam sang sahabat dengan kekasih sahabatnya sendiri. Namun, berakhir ketahuan.

Mita dan Dara menyampaikan lagu sekuel ini diharapkan dapat memberikan pengaruh dan mengajak para penggemar untuk bernostalgia dengan lagu-lagu The Virgin di era tahun 2009 lalu.

Jika seorang Mulan Jameela memiliki single ‘Cinta Mati 2’, maka The Virgin hadir dengan konsep sekuel yang serupa yakni ‘Cinta Terlarang 2 (Milik Temanku)’.

Sementara itu, lagu ‘Cinta Terlarang 2 (Milik Temanku)’ akan masuk ke dalam daftar lagu di album spesial Anniversary The Virgin ke-15. The Virgin diketahui terakhir merilis album solo pada tahun 2014 silam, bertajuk ‘Positive Negative’.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *