Ada Hijau Daun Hingga ST12, Konser FENIX360 Akan Digelar di Sejumlah Negara

by -
Ada Hijau Daun Hingga ST12, Konser FENIX360 Akan Digelar di Sejumlah Negara
Konser FENIX360 Live Indonesia di Jakarta. Ist

Bintangtamu.id – Konser FENIX360 akan digelar di Malaysia, Filipina, Singapura, Australia, Taiwan, hingga Korea di tahun ini. Melansir JPNN Jum’at, (12/1/2024), ini adalah lanjutan dari serangkaian konser FENIX360 yang sebelumnya telah sukses digelar Indonesia secara gratis pada 9 Januari 2024 malam.

Meriahnya konser di Bengkel Kafe kawasan SCBD, Jakarta, ini bisa dilihat dari banyaknya penonton yang terus berdatangan sejak pukul 19.00 WIB hingga menjelang berakhirnya konser pada 23.41 WIB.

Sejumlah line up Legend tanah air pun tampak menghiasi acara ini. Di antaranya: Hijau Daun, ST12, Voice of Baceprot, Raffa Affar, Dimansyah Laitupa, Goliath, Nirwana, Angkasa, dan Oomleo Berkaraoke. Sementara Adit Insomnia ditunjuk sebagai host yang ikut memeriahkan acara.

Konser ini dibuka oleh Dimansyah Laitupa dan ditutup dengan gebrakan panggung dari ST12.

Sandy Monteiro selalu CEO Asia Pacific dari FENIX360 menyebut bahwa ia ingin mendukung penuh dan memaksimalkan potensi kreatif Indonesia, hingga bisa berdampak positif bagi perekonomian.

Sehingga ini menjadi alasan mengapa gelaran konser FENIX360 Live! Indonesia dibuat secara gratis untuk masyarakat.

Selain itu, Sandy juga melihat besarnya pengguna media sosial di Indonesia sehingga memaksimalkan potensi musik lintas genre dan generasi ini bisa semakin mudah.

Setelah melanjutkan konser ini di Malaysia, Filipina, Singapura, Australia, Taiwan, dan Korea, konser FENIX360 akan kembali ke Indonesia pada pertengahan 2024 mendatang.

Sandy berharap konsep lintas genre dan generasi yang diusungnya bisa benar-benar mengapresiasi karya para seniman, termasuk pekerja musik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *