Jaya, Jaya, Jaya! The Prediksi Resmi Rilis Video Musik Lagu ‘Mars Prediksi’

by -
Jaya, Jaya, Jaya! The Prediksi Resmi Rilis Video Musik Lagu ‘Mars Prediksi’
The Prediksi. X.com

Bintangtamu.id – Grup motor artis yang diketuai oleh Andre Taulany, The Prediksi, akhirnya resmi merilis lagu mars mereka, bertajuk ‘Mars Prediksi’ pada Jum’at (12/1/2024).

Sebelumnya lagu ‘Mars Prediksi’ telah dirilis pada tahun 2020 lalu dalam bentuk audio. Kini mereka telah resmi merilis video musik lagu tersebut melalui kanal YouTube Prediksi Official.

Secara khusus lagu ini diciptakan dan ditulis oleh Desta, salah satu anggota grup tersebut.

Mengutip dari kanal YouTube Prediksi Official pada Sabtu (13/1/2024), video musik untuk lagu ‘Mars Prediksi’ ditampilkan dengan nuansa kumpul bareng para anggota. Di mana mereka memainkan alat musik bersama-sama, sembari membawakan lagu ‘Mars Prediksi’.

Selain itu, di dalam video musik juga ditampilkan kegiatan perkumpulan motor seperti touring di berbagai tempat, hingga melintasi jalanan di Amerika Serikat.

The Prediksi terdiri dari anggota meliputi Tora Sudiro, Ferry Maryadi, Andre Taulany, Desta Mahendra, Ronal Surapradja, Stevi Item, Wendi Cagur, Soleh Solihun, Vincent Rompies, Gading Marten, Imam Darto, Ananda Omesh, dan Surya Insomnia.

Dalam lagu ‘Mars Prediksi’ mereka menyuarakan bahwa perkumpulan motor yang mereka bentuk bukanlah sebagai ajang pamer gaya atau menjadi jagoan. Tetapi, mereka adalah sekumpulan artis yang tengah menyatukan hobi, dengan segala canda tawa, serta bakat yang mereka miliki.

Layaknya lagu mars pada umumnya, ‘Mars Prediksi’ juga didominasi dengan yel-yel atau teriakan penuh semangat di dalam lagu. Musiknya juga mengusung genre musik rock yang dipenuhi dengan ketukan drum dan gitar yang intens.

Para member juga menampilkan sisi kocak serta kekompakan mereka di sepanjang video musik lagu tersebut. Dengan outfit ala rocker, serta warna video dengan konsep hitam-putih.

Lagu dan video musik ‘Mars Prediksi’ diproduseri oleh Prediksi Production, dan disutradarai oleh semua membernya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *