Ditinggal 2 Personel, The Adams Ungkap Akan Terus Berkarya di Masa Depan

by -
Ditinggal 2 Personel, The Adams Ungkap Akan Terus Berkarya di Masa Depan
The Adams. Instagram

Bintangtamu.id – Kabar kurang menyenangkan datang dari grup band The Adams. Baru-baru ini The Adams kehilangan 2 personel grup mereka, yakni Pandu Fathoni (bassist) dan Ghina Salsabila (kibordis). Kabar ini disampaikan secara langsung melalui akun media sosial The Adams.

Mengutip dari akun Instagram theadamsband pada Kamis (18/1/2024), dalam unggahannya, The Adams mengonfirmasi secara langsung hengkangnya 2 anggota mereka.

Grup yang dibentuk pada tahun 2001 itu juga menyampaikan akan tetap berkarya di masa depan meski kini hanya tinggal tiga personel.

“Hai semua! Menanggapi kabar yang beredar, kami menginformasikan bahwa Pandu Fathoni dan Ghina Salsabila memutuskan untuk mengundurkan diri dari The Adams,” tulis The Adams.

“Kami menghormati keputusan Pandu serta Ghina dan senantiasa mendoakan kesuksesan dalam menempuh langkah selanjutnya. Kami pun mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas kolaborasi dan kontribusinya di The Adams,” mereka menambahkan.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by The Adams (@theadamsband)


Menutup pengumuman, The Adams menyampaikan akan tetap fokus berkarya.

Setelah ditinggal 2 personel, kini The Adams hanya memiliki Saleh Husein (gitar dan vokal), Ario Hendarwan (gitar dan vokal), serta Gigih Suryo Prayogo (drum).

Menyusul pengumuman resmi dari The Adams, Ghina Salsabila, mantan kibordis grup tersebut juga mengunggah ucapan terima kasih dan mengucapkan selamat tinggal melalui akun Instagram pribadinya.

“Sejak 2018 sampai nanti, The Adams tentu akan tetap jadi mentorku dalam banyak hal terutama soal bermusik. Rasanya pasti ya campur aduk sih buatku. Berat ketika Desember 2023 kemarin aku memutuskan untuk pamit dari The Adams,” ungkap Ghina, dikutip dari akun Instagram @ghinasalsaw

“Semoga semua proses dan perjalananku di dalam The Adams sedikit banyak bisa membantu membentuk The Adams, baik yang sekarang hingga yang akan datang,” sambungnya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Ghina Salsabila (@ghinasalsaw)


Tak lupa Ghina juga menyebutkan satu per satu personel The Adams dan tim mereka untuk mengucapkan terima kasih atas kebersamaan mereka selama ini.

Ghina menutup salam perpisahannya dengan mengatakan bahwa The Adams akan selalu mempunyai tempat tersendiri di hatinya, dan ia akan terus mendukung setiap kegiatan band tersebut, meski sekadar menjadi penggemar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *