Sukses Membuka Tur ‘Sail & Connect’ di Bandung, The Panturas Siap Berlayar ke 4 Kota Lainnya

by -
Sukses Membuka Tur ‘Sail & Connect’ di Bandung, The Panturas Siap Berlayar ke 4 Kota Lainnya
The Panturas. Instagram

Bintangtamu.id – Grup band rock selancar kontemporer asal Jatinagor, Jawa Barat, The Panturas, baru saja resmi membuka tur bertajuk ‘Sail & Connect’ di Bandung pada 21 Januari 2024.

Mengawali kegiatan di tahun 2024 ini, grup band yang di gawangi Abyan Zaki Nabilio (vokal/gitar), Rizal Taufik (gitar), Bagus Gogon (bas), dan Surya Fikri Asshidiq (drum) tersebut akan melanjutkan perjalanan tur ‘Sail & Connect’ mereka di 4 kota besar lainnya.

Mengutip dari akun Instagram resmi @thepanturas pada Senin (22/1/2024), The Panturas akan berlayar ke 4 kota lainnya seperti di bawah ini.

– Malang, pada tanggal 23 Januari 2024. Bertempat di Capua Kitchen & Bar, Jalan TRS. Candi Mendut, No.22, Malang

– Surabaya pada tanggal 24 Januari 2024. Bertempat di Lucy in the Sky, Surabaya, Jalan Tegalsari No.3, Surabaya

– Bali, pada tanggal 27 Januari 2024. Bertempat di Tipsy Lion Bali, Jalan Nakula No.89, Legian, Bali

– Jakarta, pada tanggal 28 Januari 2024. Bertempat, di Lucy in the Sky, SCBD, Fairgrounds Building, Jalan Jend. Sudirman Kav 52-53 No. Lot 14, Jakarta

Harga tiket di setiap pertunjukan sendiri akan bervariasi. Mulai dari yang paling murah, yakni Rp55.000, hingga yang paling mahal sekitar Rp150.000.

Sementara itu, tur ‘Sail & Connect’ ini diusung dalam format konser, silaturahmi, serta kolaborasi.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by The Panturas (@thepanturas)


The Panturas menggandeng James Corden akan berkolaborasi dengan kolektif-kolektif di setiap kota. Selain menghibur para penggemar yang hadir dengan panggung musik dan penampilan lagu hits mereka, ‘Sail & Connect’ juga akan diisi dengan event bincang-bincang dengan beragam topik dan nara sumber yang berbeda-beda.

Contohnya, saat pembukaan tur pertama di Bandung pada tanggal 21 Januari 2024, The Panturas menggandeng musisi lokal lainnya untuk ikut tampil, seperti Guu dan Hardik.

Selain itu, mereka juga mempererat tali silaturahmi melalui acara bincang-bincang yang mengangkat tema ‘Peran Media Alternative bagi Band Arus Pinggir di Kota Bandung’, bersama 2 narasumber yakni Andika Surya (Collabs and Jeurnals) dan Prabu Pramayougha (Saturday Night Karaoke & Consume Media).

Untuk para penggemar The Panturas di kota lainnya, dapat ikut berlayar bersama ‘Sail & Connect’ sesuai dengan rute dan jadwal yang telah diumumkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *