Dirilis 22 Tahun Lalu, Sherina Munaf Hadirkan Album ‘My Life’ di Platform Musik Digital

by -
Dirilis 22 Tahun Lalu, Sherina Munaf Hadirkan Album ‘My Life’ di Platform Musik Digital
Sherina Munaf. Instagram

Bintangtamu.id – Penyanyi sekaligus aktris Sherina Munaf kembali merilis album lamanya bertajuk ‘My Life’ di semua platform musik digital. ‘My Life’ sendiri merupakan album lamanya yang telah dirilis pada tahun 2002 lalu.

Di tahun 2024 ini Sherina kembali merilis semua lagu yang ada dalam album tersebut dalam versi digital yang sudah dapat dinikmati di semua platform musik mulai tanggal 18 Januari 2024.

Mengutip kanal YouTube Trinity Optima Production pada Sabtu (27/1/2024), album ‘My Life’ berisi total 9 buah lagu di di dalamnya. Semua lagu dalam album tersebut diproduseri oleh mendiang Elfa Secioria.

Di antaranya lagu berjudul ‘Aku Beranjak Dewasa’, ‘Click – Clock’, ‘My Life (English Version)’, ‘Curahan Segalanya’, ‘My Life’, ‘Sahabat Sepanjang Masa’, ‘Sebuah Rahasia’, ‘Kisah Sang Lebah’, dan ‘Kotak Musikku’.

‘My Life’ menyajikan genre musik yang beragam. Mulai dari pop, band, jazz, klasik, hingga orkestra. Menurut Sherina, album ‘My Life’ merupakan salah satu mahakarya mendiang Elfa Secioria yang luar biasa.

Penyanyi 33 tahun itu mengungkapkan saat menggarap album ini ia tidak lagi berada di fase anak-anak, tetapi juga belum beranjak dewasa.

Secara khusus ia memiliki preferensi kreatif yang membentuknya sebagai seorang musisi. Apalagi dengan bantuan Elfa Secioria, lagu-lagu yang memiliki kesulitan tinggi bisa ia atasi dengan mendorong dirinya untuk lebih eksploratif. Mengingat Sherina memiliki range vokal yang sudah berkembang dengan baik.

Selain diarahkan oleh Elfa Secioria, Sherina juga dibantu oleh Ucie Nurul, yang juga berperan sebagai sosok ibundanya di film ‘Petualang Sherina’ dan ‘Petualangan Sherina 2’ saat merekam album ‘My Life’.

Mengenai perilisan album ‘My Life’ di platform musik digital, Sherina Munaf mengaku merasa senang dan berharap lagu-lagu lamanya tersebut dapat dinikmati lebih banyak orang.

“Aku senang sekali kini album ‘My Life’ telah hadir di semua digital streaming platforms dan bisa dinikmati lebih banyak orang setelah puluhan tahun berlalu. Ini jejak yang membanggakan dalam perjalanan kesenianku,” tutup Sherina.

Sementara itu, album ‘My Life’ juga hadir dalam video lirik di kanal YouTube Trinity Optima Production.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *