Tutup Proyek Album ‘.reimagine’, St. Loco Gandeng StereoWall dan For Revenge di Lagu ‘Kedamaian’

by -
Tutup Proyek Album ‘.reimagine’, St. Loco Gandeng StereoWall dan For Revenge di Lagu ‘Kedamaian’
St. Loco bersama dengan vokalis StereoWall dan For Revenge. Instagram

Bintangtamu.id – Grup band nu metal asal Jakarta, St. Loco, baru saja merilis video musik untuk remake lagu mereka bertajuk ‘Kedamaian’ pada 30 Januari 2024.

Lagu ‘Kedamaian’ menjadi lagu terakhir, sekaligus menutup proyek album ‘.reimagine’ yang dimulai St. Loco sejak tanggal 29 Desember 2023 lalu.

Mengutip dari kanal YouTube ST. LOCO pada Kamis (1/2/2024), lagu ‘Kedamaian’ versi baru dibawakan St, Loco dengan menggandeng vokalis band StereoWall dan For Revenge.

Disajikan dengan aransemen musik baru, sekaligus ditampilkan dalam format video musik baru, lagu ‘Kedamaian’ dikemas dengan alunan musik yang lebih mengena dan menyentuh jiwa.

Para personel St. Loco bersama StereoWall dan For Revenge juga tampak menjiwai dan masuk ke dalam lagu yang mereka bawakan dalam video musik lagu ‘Kedamaian’ ini.

‘Kedamaian’ sendiri merupakan lagu utama dari full album kedua St. Loco bertajuk ‘Vision 4 Transition’ yang dirilis pada tahun 2006 lalu.

Melalui proyek album ‘.reimagine’, St. Loco’ tidak hanya me-remake beberapa lagu dari album-album mereka terdahulu, meliputi album ‘Rock Upon A Time’ (2004), ‘Vision 4 Transition’ (2006), dan ‘Momentum’ (2012).

Namun, mereka juga menggandeng sejumlah musisi dan band tanah air untuk membawakan lagu-lagu lawas mereka. Ini bertujuan agar musik-musik lama mereka dapat lebih diterima dan dikenal oleh generasi sekarang.

St. Loco yang digawangi oleh Berry Manoch (rapper), Webster Manuhutu (drum), Gilbert Joshua (bass), Timotius Firman (DJ), Iwan Hoediarto (gitar), Anindya Pramadya (vokal), dan Daniel Asido (gitar) mengaransemen ulang sekitar 10 buah lagu untuk album ‘.reimagine’ kali ini.

Meliputi ‘Freedom Fighter’, ‘Fallin’’, ‘Hiprock’ dari album debut mereka ‘Rock Upon A Time’. Kemudian lagu ‘Santai Saja’, ‘Terapi Energi’, dan ‘Kedamaian’ dari album kedua mereka ‘Vision 4 Transition’.

Tak ketinggalan pula lagu ‘Di Balik Pintu Istana’, ‘Tentang Kita’, dan ‘Dejavu’ dari album ketiga ‘Momentum’, ditambah dengan lagu ‘Nakl’ yang sebelumnya pernah dirilis sebagai single.

Semua lagu dari proyek album ‘.reimagine’ dari St. Loco kini sudah dapat didengarkan dan dinikmati versi video musiknya di kanal YouTube resmi ST. LOCO.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *