Astrid Ajak Menggalau Bersama di Lagu ‘Terpukau’ Versi Live Session

by -
Astrid Ajak Menggalau Bersama di Lagu 'Terpukau' Versi Live Session
Astrid. Instagram

Bintangtamu.id – Penyanyi tanah air bersuara unik, Astrid, mengajak para penggemarnya bernostalgia bersama lagu-lagu hits lawasnya dengan menghadirkan kembali lagu ‘Terpukau’ versi live session.

‘Terpukau’ versi live session telah diunggah secara resmi di kanal YouTube AstriD Music mulai 9 Juni 2024.

Lagu ini merupakan lagu lama penyanyi 42 tahun itu yang telah dirilis pada tahun 2013 lalu.

Sebelas tahun berlalu tak membuat lagu ini terdengar asing di telinga pendengar musik tanah air, setelah Astrid menghadirkan versi live session terbaru dengan format yang lebih segar.

Tampil mengenakan jas formal dengan setting ruangan yang remang dan nyaman sebagai latar belakang, pelantun lagu ‘Jadikan Aku yang Kedua’ tersebut sukses mengajak siapa saja yang mendengarkan lagu ‘Terpukau’ ini menggalau segalau-galaunya.

Versi live session kali ini juga terdengar lebih menyanyat dari versi sebelumnya dengan vokal yang ditampilkan secara live dan lebih raw diiringi alunan musik yang mellow abis.

Astrid yang dikenal dengan vokal suaranya yang khas memang sangat pas dan cocok membawakan lagu dengan genre yang galau seperti ini. Seolah merasakan apa yang dikisahkan dalam lagu, ia mampu menyampaikan semua rasa kesakitan dalam lagu dengan penuh penghayatan.

Lagu ‘Terpukau’ sendiri menceritakan tentang kekaguman kepada seseorang yang sempurna, dan keinginan untuk bersama dengan orang tersebut. Namun, sayangnya ia belum berhasil mendapatkan hati seseorang yang dikagumi.

Lirik lagunya juga berisi pujian terhadap seseorang, serta lantunan doa kepada Sang Pencipta untuk bisa bersama dengan orang yang dicintai. Namun, di dalamnya mengandung makna gamblang bahwa semua itu hanya sebatas harapan yang belum bisa terwujud.

Secara keseluruhan lagu ‘Terpukau’ merupakan lagu galau yang terdengar menyayat dari segala aspek. Mulai dari vokal yang disampaikan secara merintih, alunan musik yang mellow, hingga liriknya yang sedih.

Para penggemar Astrid menyambut versi live session dari lagu ‘Terpukau’ kali ini dengan semangat nostalgia, sekaligus menjadikanya salah satu lagu wajib yang bisa didengarkan saat mengalami kegalauan yang sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *