BTS Duduki Peringkat Teratas Reputasi Brand Boy Group Selama 45 Bulan Berturut-Turut
Bintangtamu.id – Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat reputasi brand boy group untuk bulan Februari.
Menggunakan data besar yang dikumpulkan selama periode 12 Januari hingga 12 Februari, peringkat telah ditentukan dengan menganalisis berbagai faktor seperti minat konsumen, liputan di media, volume komunikasi dan interaksi, dan indeks komunitas dari berbagai boy group.
Skor Februari sebesar 67.823.738 data besar yang dianalisis, mencerminkan peningkatan sebesar 9,45 persen dalam data besar merek, dibandingkan dengan 61.966.657 pada Januari 2022.
BTS mempertahankan peringkat mereka di puncak dengan memperpanjang rekor brand boy group dan memuncaki daftar selama 45 bulan berturut-turut. Indeks reputasi merek grup adalah 11.984.394, menunjukkan peningkatan 8,68 persen sejak skor mereka di bulan Januari.
Analisis kata kunci grup seperti ‘YouTube’, ‘Instagram’, dan ‘ARMY’ sebagai frasa berperingkat tinggi. Sedangkan istilah terkait dengan peringkat tertinggi BTS termasuk ‘kenaikan’, ‘bersyukur’, dan ‘melampaui’. Analisis positif-negatif BTS juga mengungkapkan skor reaksi positif 76,05 persen, meningkat dari 69,29 persen reaksi positif bulan lalu
NCT naik ke peringkat 2, dengan indeks reputasi merek 3.964.297, meningkat 8,79 persen dari bulan lalu.
Sementara itu, dengan indeks reputasi merek 3.610.624, SEVENTEEN berada di urutan ketiga.
THE BOYZ naik dari posisi Januari di peringkat 7, menjadi peringkat 4 di Februari, dengan peningkatan 40,77 persen, sehingga skor mereka menjadi 2.991.577.
Sementara itu, setelah kembali masuk dalam peringkat bulan lalu, Wanna One melengkapi peringkat 5 Besar dengan indeks 2.832.756.
Simak 10 Top 10 Februari 2022 di bawah ini!
- BTS
- NCT
- SEVENTEEN
- THE BOYZ
- WANNA ONE
- EXO
- 2PM
- Super Junior
- ENHYPEN
- SHINee
BACA JUGA