Bintangtamu.id – UIQ perpanjang kontrak dengan RIIZE. Dilansir melalui Instagram @riize_up pada Senin, (7/10/2024), brand ini ingin melanjutkan kerjasamanya dengan RIIZE sebagai model mereka.
Sebagai tambahan informasi, UIQ adalah salah satu merek skin care asal Korea Selatan yang diklaim mampu membantu menyehatkan kulit.
Perpanjangan kontrak ini dilakukan karena menurut UIQ, RIIZE memiliki kulit dan citra yang bersih sehingga mewakili merek dan filosofi mereka. Sehingga hal ini selaras dengan produk UIQ yang mengandung bahan-bahan mikrobioma untuk menciptakan kulit yang sehat.
Mereka juga menilai RIIZE telah membantu mempopulerkan mikrobioma dan pertumbuhan merek UIQ. Hal ini bisa dilihat dari viralnya video kampanye iklan perdana mereka bertajuk ‘Biome Barrier Cream Mist (Good Microbiome)’ yang saat itu langsung mendapat 10 juta penayangan kumulatif hanya dalam 10 hari.
Kehadiran RIIZE juga berdampak global bagi brand ini. Selain melalui video kampanye, UIQ juga mengalami pertumbuhan dan melanjutkan promosi mereka melalui pop-up global UIQ di Korea, Jepang, dan Indonesia. Selain itu juga ada program lain dengan pelanggan seperti fansign dan acara bincang-bincang kecantikan.
Saat itu dilaporkan ada lebih dari 20.000 orang yang datang di acara tatap muka ini di tiga negara. Seperti pop-up berskala besar ‘UIQ Universe’ yang digelar di Shinsegae Department Store dan Duty Free Shop, Korea Selatan. Kemudian pop up store di Mitsukoshi Department Store di Ginza, Jepang, dan terakhir pop-up di Lippo Mall, Indonesia.
Melihat dampak positif ini, UIQ tak ragu untuk terus bergandengan tangan dengan RIIZE untuk memperbesar pasar mereka di tahun ini. Dengan meningkatkan brand awareness berdasarkan sinergi yang sehat, RIIZE dinilai mampu menjadi model yang memperkenalkan produk mereka secara luas.
“UIQ adalah mitra baik yang telah berkembang dengan model eksklusif kami RIIZE sejak debutnya,” kata Seo Jin-kyung, Managing Director Genome & Company.
“Kami berencana untuk menghadirkan proyek kolaborasi resmi dengan RIIZE di akhir tahun ini, dan kami berencana untuk memperkenalkan inovasi baru dalam K-beauty dan Microbiy,” tutup sang menejer.